Yamaha NMax

Aparat Gaubungan Cirebon Siap Segel Gudang Limbah B3

  Selasa, 19 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
Apel Siaga Penyegalan Limbah B3 (faqih)

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Aparat gabungan yang terdiri dari Polisi dan TNI melakukan apel kesiapan penyegelan Gudang Limbah B3 di Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon, Selasa (19/12/2017).

Berdasarkan pantauan ayocirebon anggota Polisi dan TNI sudah berkumpul di depan Kantor Kecamatan Panguragan sejak pagi hari sekitar jam 07.30 WIB. Mereka langsung berbaris rapih sesuai dengan arahan. 
 
Perlu diketahui limbah bahan berbahaya beracun (B3) yang terletak di Kecamatan Panguragan rsempat menjadi polemik karena terdapat massa yang pro dan kontra terhadap keberadaan limbah tersebut, lantaran terdapat warga yang berprofesi sebagai pencari barang bekas. 
 
Namun atas upaya penyadaran dari beberapa kelompok warga dengan cara berorasi mengelilingi daerah Panguragan, akhirnya warga pun sadar bahwa adanya limbah tersebut sangat membayakan kehidupan karena bisa terpapar beberapa penyakit berbahaya. 
 
Beberapa waktu yang lalu Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dibantu dengan pengawalan dari aparat TNI, dan Polri berhasil menyegel gudang limbah B3. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar