Yamaha Aerox

Kota Udang Diguyur Hujan Lagi Hari Ini

  Kamis, 21 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei
CIREBON, AYOCIREBON.COM--Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Cirebon dan sekitar akan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari, Kamis (21/12/2017).
 
Berdasarkan data yang dihimpun Ayocirebon dilaman situs BMKG. Kondisi cuaca pada pagi hari akan berawan dengan suhu mencapai 28 derajat celcius, kecepatan angin 4 km/jam dan kelembapan udara 85%.
 
Lalu, pada siang hari hujan dengan intensitas ringan membasahi wilayah Cirebon dan sekitarnya. Warga yang sedang dan akan beraktifitas diluar ruangan sebaiknya menyiapkan payung atau jas hujan guna melindungi tubuh dari guyuran hujan. 
 
Suhu pada siang hari berada pada suhu 33 derajat celcius naik sekitar 5 derajat, dan kecepatan angin rata-rata 28 km/jam sedang kelembapan udara turun sebanyak 20% dibandingkan pada pagi hari. 
 
Hujan ringan ini bertahan hingga malam hari. Suhu udara kembali turun menjadi 26 derajat celcius, kecepatan angin seperti pagi hari sekitar 4 km/jam dan suhu udara naik 25% menjadi 90%.
 
Dan pada dini hari, suhu udara berada pada angka sekitar 25 derajat celcius dan kelembapan udara 95% dengan kondisi cuaca kembali berawan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar