Yamaha NMax

120 Anggota Satlantas Cirebon Amankan Malam Tahun Baru

  Sabtu, 30 Desember 2017   Faqih Rohman Syafei

CIREBON, AYOCIREBON.COM--Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota akan menurunkan sebanyak 120 anggota untuk mengamankan malam tahun baru di Kota Cirebon, dan juga akan memperketat penjagaan di perbatasan Kota Cirebon.  

Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP Rezkhy Satya Dewanto mengatakan untuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan  pendatang dari wilayah sekitar Kota Cirebon, pihaknya akan menyiagakan seluruh anggotanya dengan dibantu Sabhara dan Satreskrim Polres Cirebon Kota untuk ikut mengamankan. 
 
"Harus siaga bila ada lonjakan arus kendaraan yang menuju arah kota, pengamanan lalu lintas dibantu Sabhara dan Satreskrim apabila ada parkir liar yang mengganggu kelancaran lalu lintas," ujarnya, Sabtu (30/12/2017).
 
Dijelaskan disetiap kabupaten yang ada di Ciayumajakuning akan menggelar car free night agar massa tidak terfokus ke satu titik yaitu Kota Cirebon, namun apabila ada yang ingin menikmati malam tahu  baru di Kota Cirebon pihaknya siap menjaga arus lalu lintas. 
 
"Agar tidak terfokus pada satu titik maka fokus massa terpecah, karena tidak harus melulu datang ke kota. Tidak ada penutupan perbatasan tetapi bila ada lonjakan akan diberlakukan," ungkapnya. 
 
Ia mengimbau kepada warga silakan merayakan malam pergantian tahun di wilayahnya masing-masing, dan tetap selalu patuhi tata tertib berlalu lintas serta patuhi arahan petugas dilapangan demi kelancaran bersama.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar