Yamaha Aerox

Jelang Tahun Baru, Densus 88 Amankan Dua Terduga Teroris

  Rabu, 03 Januari 2018   Faqih Rohman Syafei
Densus Anti Teror 88. (Antara)

CIREBON, AYOCIREBON.COM – Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan dua orang warga terduga teroris, Minggu (31/12/2017) lalu.

Kedua orang tersebut berinisial SR (39) warga Jalan Pangeran Drajat Kota Cirebon dan AF (42) warga Kelurahan Kebon Baru Kota Cirebon.

"Memang benar ada penangkapan oleh Densus 88 pada beberapa waktu lalu atau sehari sebelum tahun baru," ujar Kapolres Cirebon Kota ,AKBP Adi Vivid kepada Ayocirebon melalui pesan singkat, Rabu (3/1/2018).

Penangkapan yang luput dari mata media tersebut, menurut Adi sengaja dilakukan karena terdapat berbagai macam alas an. Salah satunya bisa saja menimbulkan kepanikan khususnya kepada warga Kota Cirebon yang akan berkativitas di luar ruangan pada malam pergantian tahun baru. 

"Alasan kenapa tidak diekspos karena supaya tidak menimbulkan kepanikan, dan kepentingan penyelidikan supaya jaringan tidak bubar," ungkapnya. 

Ia menambahkan, sampai saat ini Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri masih menahan kedua terduga teroris tersebut guna penyelidikan lebih lanjut.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar