Yamaha NMax

Cirebon Hari Ini Akan Diguyur Hujan

  Selasa, 06 Februari 2018   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi. (Antara)

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM -- Wilayah Cirebon dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang sepanjang Selasa (6/2/2018) mulai pagi hingga siang hari.

Ayocirebon menghimbau kepada warga Cirebon untuk selalu mengkonsumsi makanan bergizi untuk menjaga kondisi badan, dan tak lupa bila hendak beraktivitas di luar ruangan menyiapkan payung atau jas hujan. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melansir hujan ringan akan turun di pagi hari dengan suhu udara sekitar 26 derajat celsius dan kelembapan udara 80% disertai kecepatan angin 19 km/jam.

Beranjak siang hari, intensitas hujan pun meningkat menjadi sedang. Untuk suhu udara berada naik dan berada diangka 33 derajat celsius dengan kelembapana udara 75% serta kecepatan angin 19 km/jam.

Memasuki malam hari, hujan mulai berhenti dan langit Cirebon diselimuti awan. Suhu udara ketika malam sekitar 27 derajat celcius, kelembapan udara 85% dan kecepatan angin rata-rata 19 km/jam.

Pada pergantian hari nanti, hujan ringan kembali turun. Suhu pun semakin dingin berada di angka 25 derajat celsius, namun kelembapan udara naik menjadi 95% dan kecepatan angin sembilan km/jam.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar