Yamaha NMax

Kapolres Indramayu Benarkan Ada Penangkapan Teroris di Wilayahnya

  Kamis, 08 Februari 2018   Faqih Rohman Syafei
Ilustrasi penangkapan teroris.

INDRAMAYU, AYOCIREBON.COM -- Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin, membenarkan seorang warga Indramayu berinisial J terduga teroris telah dibekuk oleh Densus 88 pada Rabu (7/2/2018) pagi sekitar pukul 08.15 di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

"Pelaku diduga teroris berinisial J sudah dibawa Densus 88," ujarnya kepada Ayocirebon melalui sambungan telepon, Kamis (8/2/2018).

Dia mengungkapkan sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah J masuk kelompok atau berafiliasi dengan jaringan teroris mana, karena ketika penangkapan pihaknya tidak ikut dilibatkan.

"Saya tidak tahu, karena bukan kami yang tangani, Densus yang berwenang," ungkapnya. 

Arif menjelaskan terduga J sebetulnya bukan warga asli Indramayu, tetapi asalnya dari Lampung. Namun karena menikah dengan warga Haurgeulis Indramayu tersangka kemudian berdomisili di Indramayu. 

"Berdasarkan data KTP yang bersangkutan berasal dari Lampung, lalu menikah dengan warga Haurgeulis," terangnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayocirebon, pelaku terduga teroris ditangkap saat sedang menaiki sepeda motor Honda Supra Fit yang menuju arah Patrol tepatnya di depan warung Es Kelapa di Jalan Patrol - Haurgeulis Kabupaten Indramayu.
 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar