Yamaha NMax

Hujan Guyur Cirebon Siang Hingga Malam

  Senin, 12 Februari 2018   Faqih Rohman Syafei

KEDAWUNG, AYOCIREBON.COM --Kota dan Kabupaten Cirebon akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sepanjang Senin (12/2/2018) mulai siang hingga malam hari. 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya menyebut cuaca pada pagi hari akan berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 85% disertai kecepatan angin empat km/jam.

Kemudian pada siang harinya, hujan ringan akan mengguyur Cirebon dan sekitarnya. Diimbau bagi warga yang hendak beraktivitas di luar ruangan persiapkan jas hujan ataupun payung agar tidak kebasahan. 

Suhu udara pada siang mencapai 32 derajat Celcius dengan kelembapan udara sekitar 70% dan kecepatan angin rata-rata 28 km/jam.

Hujan ringan berlangsung hingga malam hari, namun suhu udara turun sekitar enam derajat Celcius, sedangkan kelembapan udara naik 15% dan kecepatan angin empat km/jam.
Pada pergantian hari nanti, hujan mulai berhenti dan cuaca berganti menjadi berawan. Untuk suhu udara diperkirakan 24 derajat celcCel dengan kelembapan udara mencapai 95%.

BMKG menjelaskan prakiraan cuaca ini bisa berubah sewaktu-waktu karena dipengaruhi oleh faktor alam.
 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar