Yamaha Aerox

Hotel Santika Cirebon Bantu Panti Rumah Yatim Ashabul Kahfi

  Kamis, 14 Juni 2018   Faqih Rohman Syafei
Perwakilan Hotel Santika Cirebon berfoto bersama anak yatim dari Panti Rumah Yatim Ashabul Kahfi di Cirebon, Selasa (12/6). (Dok. Hotel Santika Cirebon)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM--Hotel Santika Cirebon mengadakan acara bakti sosial dan berbuka bersama dengan puluhan anak yatim dan kaum duafa di Panti Rumah Yatim & Dhuafa Ashabul Kahfi bertempat di Jalan Kalintanjung, Grenjeng, Harjamukti, Kota Cirebon.

General Manager Hotel Santika Cirebon, Suhardianto mengatakan, acara yang dilangsungkan pada Selasa (6/6/2018) lalu tersebut merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilakukan pihaknya dengan menyasar panti asuhan ataupun panti jompo yang ada di wilayah Cirebon. 

Suhardianto mengatakan, kegiatan semacam ini merupakan wujud kepedulian Hotel Santika Cirebon kepada sesama yang kurang beruntung. "Semoga bantuna tersebut bisa bermanfaat," ujar Suhardianto dalam keterangan resminya yang diterima ayohotel, Kamis (14/6/2018).

Suhardianto mengucapkan terima kasih kepada pihak panti yang sudah menyambut dengan hangat dan sangat baik kepada rombongan manajemen Hotel Santika Cirebon. "Terima kasih kepada pihak panti sudah menyambut baik kedatangan kami," katanya. 

Usai berbuka puasa bersama 50 anak yatim dan duafa serta para pengurus panti, manajemen Hotel Santika Cirebon menyerahkan sumbangan berupa beras, buku tulis, alat tulis,  dan uang tunai yang dikumpulkan dari sumbangan para pekerja Hotel Santika Cirebon. Bantuan itu secara simbolis diterima langsung oleh pengurus panti, yang selanjutnya diberikan kepada masing-masing anak. 

Ketua Yayasan Panti Rumah Yatim & Dhuafa Ashabul Kahfi, Willy Sumantri mengucapkan terima kasih kepada Hotel Santika Cirebon yang sudah mengunjungi panti asuhan yang berdiri sejak tahun 2011 itu.

"Terima kasih banyak kepada Hotel Santika Cirebon atas bantuannya, semoga bisa bermanfaat," ujar Willy.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar