Yamaha NMax

Road To Soundrenaline Cirebon Sukses Menghentak Cirebon

  Senin, 03 September 2018   Faqih Rohman Syafei
Road To Soundrenaline Cirebon

SUMBER, AYOCIREBON.COM--Band asal Yogyakarta, Endank Soekamti sukses menutup gelaran Road To Soundrenaline Cirebon di Lapangan Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon dengan meriah, Minggu (2/9/2018).

Hentakan lagu penuh energi sukses membuat penonton menyanyi bersama.
Tak hanya Endank Soekamti, Road To Soundrenaline Cirebon pun menampilkan OM PMR dengan lagu-lagu nyelenehnya dan suara merdu penyanyi cantik Danilla yang menghipnotis para penonton. 

Berbagai komunitas lokal ikut berpartisipasi memeriahkan seperti fun karaoke oleh Ruang Art, lalu art exhibition dan live mural oleh Graffcology, photo challenge oleh Dolanalog serta stand up comedy Cirebon.

Berdasarkan pantauan ayocirebon, antusiasme penonton yang di dominasi oleh muda-mudi Cirebon dan sekitarnya ini terlihat dari panjangnya antrian di pintu masuk. Mereka pun secara bergiliran masuk ke venua acara.

Sejak sore hari para penonton dihibur oleh berbagai penampilan October Rain, Lair, HI!. Suasana semakin meriah ketika Danilla tampil, kemudian disambung oleh OM PMR, dan diakhiri oleh penampilan Endank Soekmati.

Salah seorang penonton, Iwan mengaku senang dengan berbagai macam kemeriahan yang ada di Road To Soundrenaline Cirebon. 

"Senang mas, selain acaranya gratis, bintang tamunya bagus-bagus. Apalagi pas bintang tamu utamanya tampil, pokoknya semakin meriah," katanya.

Dia pun berharap gelaran semacam ini bisa lebih sering diadakan di Cirebon. Karena bisa memacu kreatifitas generasi muda Cirebon lebih kreatif lagi dalam berkesenian. 

"Harapannya, semoga banyak acara-acara seperti ini di Cirebon," pungkasnya.
 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar