Yamaha Aerox

Event Morning Run 2018 akan Digelar di Cirebon

  Kamis, 08 November 2018   Faqih Rohman Syafei
ilustrasi

DEPOK, AYOCIREBON.COM--Salah satu perusahaan ritel di Indonesia bakal menggelar event olahraga bertajuk Morning Run 2018. Event tersebut akan berlangsung pada 18 November 2018 di halaman Gor Ranggajati Cirebon.

Development Supervisor perusahaan tersebut, Uhan mengatakan tahun ini adalah kali kedua Belvita bersama Indomaret menggelar event olahraga bertajuk Morning Run. Ditargetkan sekitar 2.500 peserta akan memeriahkan event tahunan ini.

"Ini adalah acara tahunan. Pada tahun ini ditargetkan sekitar 2.500 akan ikut dari wilayah Cirebon dan sekitarnya," katanya kepada awak media di Point Cafe Indomaret Kejuden, Cirebon, Kamis (8/11/2018).

Dia menjelaskan event ini digelar sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang telah setia memilih Belvita sebagai produk favorit. Selain itu, dalam rangka mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga.

"Sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat sudah memilih Belvita sebagai pengganti sarapan. Kegiatan ini juga ajang pendekatan untuk ajak masyarakat terus berolahraga," katanya.

AYO BACA : Keraton Kanoman Cirebon Gelar Tradisi Tawurji dan Ngapem

Ditambahkannya, selain olahraga lari, pada event ini dimeriahkan olahraga zumba. Para peserta pu akan dihibur dengan berbagai penampilan menarik dari Ifni dan Dian Anic.

AYO BACA : Ratusan Warga Rebutan Uang Koin di Tradisi Tawurji


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar