Yamaha NMax

Komunitas Ojek dan Becak Cirebon Satukan Suara Untuk Jokowi

  Sabtu, 09 Februari 2019   Erika Lia
Komunitas ojek dan becak di Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, deklarasikan dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Sabtu (9/2/2019). (Erika Lia/ayocirebon.com)

SUSUKAN, AYOCIREBON.COM  -- Puluhan warga yang tergabung dalam Komunitas Tukang Ojek dan Tukang Becak di Kabupaten Cirebon mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dukungan dideklarasikandi area pangkalan ojek dan becak di Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/2/2019).

Taspin, koordinator lapangan dekrasi tersebut, mengklaim para partisipan datang dari sejumlah daerah di Kabupaten Cirebon. Menurutnya mereka menilai Jokowi layak memimpin Indonesia kembali.

"Komunitas tukang ojek dan becak Cirebon siap memberi kemenangan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Masyarakat, terutama kami sebagai tukang ojek dan tukang becak, sudah merasakan manfaat program-program Jokowi," ungkapnya.

Salah satu tukang ojek yang turut dalam kegiatan itu, Sutarjo, menyatakan Jokowi layak dipilih kembali karena telah memberi bukti selama kepemimpinannya. "Program Pak Jokowi sudah dirasakan masyarakat kecil seperti saya, makanya saya senang beliau," ujarnya.

Dia menyebutkanm program dana desa yang digulirkan Jokowi membuat pembangunan desa meningkat. Sutarjo mengaku merasakan secara langsung hasilnya.

Dia pun berharap Jokowi dapat kembali menjabat sebagai Presiden Indonesia dan kembali membuat program-program yang manfaatnya dirasakan masyarakat kecil. "Semoga Pak Jokowi jadi lagi," ungkapnya.
 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar