Yamaha NMax

Radovic Beberkan Rencana Musim 2019 Setelah Persib Tersingkir

  Rabu, 13 Maret 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Eneng Reni Nuraisyah Jamil/ayobandung.com)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM -- Langkah Persib Bandung di Piala Presiden 2019 harus rela terhenti di babak penyisihan grup A. Kemenangan telak 4-0 atas Perseru Serui, Selasa (12/3/2019) malam tadi pun tak mampu mengantarkan skuat Maung Bandung ke babak 8 besar turnamen pramusim tersebut.

Meski gagal, pelatih Persib Miljan Radovic mengaku memiliki rencananya ke depan bersama anak asuhnya. Namun sebelum itu, Radovic menyebut, para pemainnya bakal diberi jatah libur.

"Kita sudah 2 bulan latihan, kita kasih libur dan kita punya rencana. Karena kita masih punya cukup waktu untuk liga," ungkap Radovic usai laga di Stadion Si Jalak Harupat. 

Meski demikian, pelatih asal Montenegro itu menambahkan, saat ini dia masih menunggu kedatangan beberapa pemain baru dan mempersiapkan rencana untuk kompetisi Liga 1. 

"Kita tunggu pemain baru datang dan semua di sini full pemain. Kalau datang berapa pemain baru dan injury bisa full, saya berharap kita bisa lebih siap di kompetisi," lanjutnya.

Sambil menunggu gelaran Liga 1 yang konon bakal berlangsung Mei 2019, Pangeran Biru juga akan kembali tampil di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Radovic berharap dengan adanya masa persiapan, penampilan anak asuhnya kelak bisa semakin baik. 

"Sekarang dan kemarin itu bagian dari proses. Dan sekarang kita sudah selesai dua ajang. kita siap di liga, gak ada proses nanti langsung resultan dan kita berharap semua bagus," ujarnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar