Yamaha NMax

Peduli Penjaga Keamanan Pemilu, IJTI Cirebon Raya Bekali Vitamin dan Makanan

  Minggu, 21 April 2019   Erika Lia
Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto (tengah, bertopi) menerima bantuan makanan dan vitamin dari Ketua IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman (tengah, berbaju biru) sebagai bentuk kepedulian IJTI Cirebon Raya kepada aparat TNI dan Polri yang menjaga keamanan dalam proses Pemilu 2019, Sabtu (20/4/2019). (Erika Lia/ayocirebon.com)
SUMBER, AYOCIREBON.COM -- Kerja keras TNI dan Polri dalam mengamankan Pemilu 2019 diapresiasi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya, Sabtu (20/4/2019). Apresiasi diberikan karena aparat TNI dan Polri dinilai berhasil menjaga keamanan Negara selama gelaran pesta demokrasi 17 April 2019.

 Pemberian apresiasi dilakukan dengan membuat kegiatan bertema IJTI Cirebon Raya Peduli TNI-Polri di Pemilu 2019. "Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kerja keras TNI dan Polri dalam mengamankan pesta demokrasi 2019," kata Ketua IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman di sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, IJTI Cirebon Raya memberikan makanan dan vitamin kepada anggota TNI dan Polri yang sedang menjalankan tugas mengamankan penghitungan suara hasil pemilu di tingkat kecamatan. Faizal menyebut, selama tugas ini, tak sedikit anggota TNI dan Polri yang sakit.

 "Bahkan ada juga yang meninggal dunia karena kelelahan saat mengamankan pesta demokrasi. Ini menggugah kami untuk saling berbagi," tuturnya.

Sementara, kepedulian IJTI Cirebon Raya sendiri mendapat sambutan dari seluruh anggota Polres Cirebon. Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengaku, terharu dengan apresiasi yang diberikan IJTI.

 "Kami berterima kasih kepada IJTI Cirebon Raya yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada TNI dan Polri, dengan membekali makanan dan vitamin kepada anggota yang berjaga," ungkapnya.


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar