Yamaha NMax

bjb syariah Rayakan Milad ke-9, Semangat Kebersamaan Meraih Impian

  Jumat, 10 Mei 2019   Dadi Haryadi
Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan (enam kiri) bersama Ustaz Aa Gym (tengah) dan Direktur Utama bank bjb Yudi Renaldi (lima kiri) ketika berfoto bersama dalam acara Milad ke-9 bank bjb syariah, Jumat (10/5/2019). (Arditya Pramono/Ayobandung.com)

BANDUNG, AYOCIREBON.COM--Perayaan Milad ke-9 bank bjb syariah dengan tema "Semangat Kebersamaan, Meraih Impian" berlangsung di halaman parkir Kantor bank bjb syariah, Jalan Braga, Jumat (10/5/2019).

Perayaan milad tersebut turut dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan, Direktur bank bjb syariah, Dadang Iskandar, Dewan Komisaris bank bjb syariah, Direktur Utama bank bjb, Yudi Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, perwakilan OJK dan Bank Indonesia.

Selain itu Ustaz kondang,  Aa Gym juga turut hadir memberikan ceramah yang dilanjutkan acara buka bersama bersama ratusan anak yatim.

AYO BACA : Berkenalan dengan Mobile Maslahah, Aplikasi bank bjb syariah

Dalam sambutannya, Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan mengatakan, di usia bjb syariah yang telah memasuki angka 9 tahun, bank pembangunan daerah syariah pertama di Indonesia tersebut telah menciptakan pertumbuhan bisnis yang lebih baik dan sehat.

"Dalam perjalan tahun ke-9, Alhamdulillah bjb syariah telah menciptakan pertumbuham bisnis yang lebih baik dan sehat," katanya.

Indra menyebut, dalam triwulan pertama 2019 bjb syariah telah membukukan aset sebesar Rp6,6 triliun atau 102% terhadap RBB dan laba sebesar Rp8,3 miliar atau 86% terhadap target.

AYO BACA : bank bjb syariah Siap Lanjutkan Performa Positif di 2019

"Di triwulan pertama kami telah membukukan aset sebesar Rp6,6 triliun atau 102% terhadap RBB. Kemudian pembiyaan Rp4,8 triliun atau 102% terhadap target RBB. DPK Rp5,1 triliun atau 102% terhadap target. NPF sebesar 4,49% atau sebesar 101% terhadap target dan laba Rp8,3 miliar atau 86% terhadap target," jelasnya. 

Indra berharap, tren kinerja positif bank bjb syariah pada triwulan pertama tersebut akan terus membaik ke depannya. 

"Kinerja dan tren yang membaik di akhir tahun 2018 kemudian dilanjutkan triwulan pertama 2019 akan terus membaik dan bisa memberikan kontribusi kepada stakeholder bank bjb syariah," ungkapnya.

Sementara itu, berkenaan dengan milad ke-9 bjb syariah, Indra mengungkapkan rasa berterima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati bjb syariah yang selama ini telah memberikan waktu dan tenaganya demi kemajuan bank bjb syariah.

"Secara pribadi dan atas nama manajemen, saya ucapkan terima kasih kepada pegawai bjb syariah. Semoga kebersamaan antara manajemen dan seluruh pegawai bank bjb syariah akan lebih kuat," ucapnya.

AYO BACA : bank bjb syariah Targetkan Laba Rp50 Miliar di 2019


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar