Yamaha Aerox

'Jangan Sendirian', Momentum Adu Akting Aktor Legendaris Robby Sugara dan Millenials

  Sabtu, 11 Mei 2019   Erika Lia
Aktor legendaris tanah air yang ngetop di era 1970-1980an, Robby Sugara (gambar atas), bakal beradu akting dengan sejumlah pemeran milenial (gambar bawah) dalam film bergenre thriller horor berjudul Jangan Sendirian, yang akan tayang di bioskop Indonesia.
WERU, AYOCIREBON.COM--Film bergenre thriller horor 'Jangan Sendirian' yang akan hadir di bioskop Indonesia menjadi penanda kembalinya aktor legendaris tanah air, Robby Sugara.
 
Robby didapuk beradu akting dengan sejumlah pemeran milenial, seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel, dan Agatha Valerie.
 
Bagi seluruh kru film, aktor, dan aktris pendukung film yang diklaim sebagai film horor modern ini, kehadiran Robby menjadi daya tarik tersendiri.
 
Robby Sugara, bernama lengkap Robert Kaihena Sugara, merupakan seorang aktor kawakan periode 1970 hingga 1980-an. Selain Robby, aktor dan aktris populer di masanya antara lain Roy Marten, Yatie Octavia, Yennie Rachman, dan Doris Callebaute.
 
Pasca berperan dalam film Ke Ujung Dunia (1983), Robby sempat menghilang dari industri hiburan film nasional. Namun, pasa 2015, namanya kembali terdengar di jagat industri film dan sinetron tanah air.
 
Selama proses syuting, Robby mengaku tak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo maupun saat beradu peran dengan aktor milennial yang terlibat.
 
"Saya pernah kerja bareng dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat berperan dalam film Jangan Sendirian yang disutradarainya," ungkap Robby melalui rilisnya kepada Ayocirebon.com.
 
Beradu akting dengan sejumlah pemain muda pun diakuinya tanpa kendala berarti. Robby justru memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk membagi ilmu peran.
 
"Cuma, di film ini kan saya memerankan tokoh yang sesuai dengan umur sekarang. Jadi ini akting antara senior talent versus millenial talent," tuturnya.
 
Robby sendiri mengaku berperan serta dalam film tersebut karena tertarik dengan tema horor yang ditawarkan. Tema ini menjadi semacam tantangan tersendiri baginya, mengingat selama sekitar 13 tahun, nyaris seluruh film layar lebar yang dibintanginya bertama romansa.
 
Film Jangan Sendirian juga memberinya pengalaman lain. Kehadiran sosok hantu dalam film ini, yang diklaim berbeda dibanding lazimnya film sejenis, dinilai Robby akan menjadi pengalaman baru bagi penontonnya kelak.
 
Sementara, beradu akting dengan Robby menjadi kebahagiaan dan keuntungan bagi Agatha Valerie dan David Jhon Scaap.
 
"Selama proses syuting, saya banyak minta masukan dari Om Robby, apalagi ini film pertama berakting dengan beliau," ujar Valerie.
 
Tak ubahnya dengan David, yang mengaku banyak berdiskusi dan menggali ilmu akting dari Robby sebagai lawan mainnya langsung.
 
"Seru. Dalam film ini, saya dan Om Robby berada dalam satu scene yang paling panjang dialognya. Melalui diskusi, kami bisa mendapat feel dan chemistry dalam melakukan adegan yang harus dimainkan nantinya," paparnya.
 
Sementara itu, Produser Film Jangan Sendirian, Agung Setray mengatakan, selain memilih para pemeran, pemilihan lokasi syuting di Yogyakarta dan Jakarta dilakukan demi memperoleh kesesuaian cerita dan keseruan nuansa filmnya.
 
"Film ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda, ada banyak kengerian, ketegangan, dan keseruan dalam alur ceritanya," cetus Agung.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar