Yamaha Aerox

‘Jangan Sendirian’ Target 1 Juta Penonton, Sasar Milenial

  Selasa, 14 Mei 2019   Erika Lia
Salah satu adegan dalam film thriller horor ‘Jangan Sendirian’ yang diagendakan tayang di bioskop Indonesia sekitar Juli-Agustus 2019. Film ini dibintangi aktor senior Robby Sugara dan sejumlah pemeran milenial. (Istimewa)

LEMAHWUNGKUK, AYOCIREBON.COM—Film bergenre thriller horor berjudul “Jangan Sendirian” menargetkan 1 juta penonton. Rencananya, film yang dibintangi aktor legendaris, Robby Sugara ini mengisi bioskop-bioskop tanah air antara Juli hingga Agustus 2019.

Produser Eksekutif dari Adglow Pictures Aji Fauzi mengungkapkan, pangsa pasar film horor di Indonesia sejauh ini masih tinggi. Berkejaran dengan film bergenre drama, horor masih diminati penikmat film tanah air.

"Kami menargetkan 1 juta orang menonton 'Jangan Sendirian'," ujarnya ditemui Ayocirebon.com di Kota Cirebon.

AYO BACA : Thriller Film Horor Jangan Sendirian Hadirkan Kecanggihan CGI

Dia menyebutkan, setidaknya 20 juta orang se-Indonesia dalam setahun menonton film horor. Dengan masih tingginya pasar film horor, optimisme pun menghinggapi pihaknya.

Terlebih, dia meyakinkan, film “Jangan Sendirian” menampilkan cerita yang berbeda dengan dukungan kecanggihan teknologi CGI. Menjadikan iblis sebagai tokoh yang akan membangkitkan ketakutan audiens, film berbiaya produksi sekitar Rp6 miliar ini dijanjikan menampilkan teror mencekam sejak awal.

"Film ini tak sekadar horor, tapi juga mengandung thriller sebagai genre yang trending," ujarnya.

AYO BACA : 'Jangan Sendirian', Momentum Adu Akting Aktor Legendaris Robby Sugara dan Millenials

Film “Jangan Sendirian” menyasar generasi milenial, sebagaimana rata-rata usia penonton film horor 13-45 tahun. Meski dijanjikan mencekam sejak awal hingga akhir, disampaikan Aji, tema cerita “Jangan Sendirian” tidak terlalu berat.

Menurutnya, tidak ada hal klenik dalam film ini. Pihaknya berupaya menghindarkan masyarakat berpikir klenik dan tak membuat audiens menjadi musyrik.

Di sisi lain, dia mengakui belum ada jadwal pasti penayangan film ini karena terkait strategi pasar.

"Kami mau amati dulu jadwal penayangan film-film yang mungkin muncul pada Juli-Agustus. Patokan kami film Hollywood, film apa yang akan tayang pada masa itu, jangan sampai bertabrakan karena akan memengaruhi target kami," paparnya.

Meski belum diketahui tanggapan pasar perihal film ini, karena belum ditayangkan, pihaknya mengagendakan sekuel “Jangan Sendirian”. Sekuel dijanjikannya lebih “menggigit” dibanding yang pertama.

Penasaran? Bila berminat, mungkin sebaiknya tak sendirian kala menonton film ini.

AYO BACA : Resmi Rilis Trailer, Si Doel The Movie 2 Hadir Lebaran 2019


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar