Yamaha NMax

Sampai Esok, Ayo Serbu Pasar Murah Alfamart di Gebang

  Selasa, 14 Mei 2019   Erika Lia
Pasar murah yang digelar Alfamart di Kantor Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Pasar murah yang digelar tiga hari sampai Rabu (15/5/2019) ini menyediakan sembako dengan harga miring. (Istimewa)

GEBANG, AYOCIREBON.COM—Salah satu jaringan ritel nasional, Alfamart, menggelar pasar murah Ramadan Peduli di Kantor Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Dimulai sejak Senin (13/5/2019), pasar murah ini akan dibuka hingga Rabu (15/5/2019).

Dalam pasar murah ini, Alfamart memberi potongan harga sembako hingga 50%. Area Manager Alfamart Husnul Haryanto mengatakan, pasar murah diharap membantu masyarakat memperoleh sembako berkualitas.

AYO BACA : Operasi Pasar Murah Ramadan di Jabar 2019 Mulai Digelar 23 Mei

\"Ini program rutin CSR Alfamart setiap Ramadan, untuk membantu masyarakat mendapat sembako berkualitas dengan harga murah,\" katanya, Selasa (14/5/2019).

Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi gula, minyak goreng, mi instan, dan bahan kebutuhan pokok lain.

AYO BACA : Pedagang Diimbau tak Jual Gas Melon Lebih dari Rp20.000

Untuk ini, pihaknya bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cirebon. Pihaknya menargetkan masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah ini semaksimal mungkin.

\"Selain itu juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat selama Ramadan,\" tambahnya.

Pihaknya berharap, CSR berupa pasar murah ini memberi kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramadan dengan harga lebih murah.

Nah, buat yang mau belanja sembako murah ini, ayo buruan! Cuma sampai besok, lho!

AYO BACA : Jelang Sepekan Puasa, Harga Bawang Putih dan Cabai Meroket


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar