Yamaha Mio S

4 Audio Mobil Berkualitas Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihanmu

  Rabu, 29 Mei 2019   Adi Ginanjar
Ilustrasi audio mobil

Kamu pasti pernah mengeluarkan budget yang berlebihan hanya untuk menuruti kepuasan tersendiri, terutama jika audio mobil yang kita miliki hanya berkualitas standard. Pastinya dengan audio mobil yang biasa-biasa saja atau standar ingin sekali kita menambahkan beberapa perangkat tambahan pada audio supaya terlihat lebih bagus serta memiliki suara yang lebih mantap. Tentunya jika tidak ada audio pada mobil pasti akan terasa hampa dan cepat mengantuk ketika berkendara. Oleh sebab itu, kualitas audio mobil yang bagus dapat menunjang kenyamanan berkendara terutama bagi kamu yang suka menempuh perjalanan yang jauh.

Untuk menempatkan audio mobil yang berkualitas ini pun kamu tidak boleh sembarangan agar terlihat lebih menarik. Penempatan yang pas untuk audio pada mobil adalah di bagian bagasi, bagian pintu serta dashboard. Untuk menambah tampilan supaya lebih keren sobat Shopee bisa mengkombinasikannya dengan akrilik yang sudah dibentuk sedemikian rupa lalu tambahkan lampu led agar memberikan kesan menarik. Nah, buat sobat Shopee yang masih bingung dalam memilih serta ingin memiliki audio mobil dengan kualitas terbaik kali ini kami akan memberikan daftarnya buat kamu. Yuk, langsung simak ulasan dari kami ini!

1. Pioneer

AYO BACA : Guys, Kamu Harus Tahu 6 Merek Pilihan Rompi Ini Dijamin Awet dan Tahan Lama!

Merk audio mobil yang pertama ini sudah tidak asing lagi di dunia per audio an adalah Pioneer. Dengan desain serta model yang menarik, Pioneer dikenal telah menciptakan produk audio berkualitas tinggi. Pioneer ini memiliki banyak ukuran sehingga sobat Shopee bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Sobat Shopee masih ragu dengan kualitas audio mobil Pioneer ini? Tenang, karena merek Pioneer ini sudah tercatat oleh Sound Quality SQ yang berarti memiliki kualitas terbaik dan tidak perlu diragukan lagi mulai dari treble, bass maupun amplifiernya.

2. Harman Kardon

Terakhir kali kita mendengar audio mobil Harman Kardon ini hanya dipakai pada perangkat tablet dari Asus dengan perpaduan tablet dan audio sehingga menghasilkan pengalaman yang berbeda dari merek perangkat audio lainnya. Jika digunakan pada mobil audio Harman ini sudah terbukti telah memiliki suara jernih serta bass yang akan nendang di telinga kamu. Buktinya, brand mobil terkenal seperti Mercedes Benz ini telah berkolaborasi dengan Harman Kardon untuk mengisi audio pada mobil tersebut jadi, tidak perlu diragukan lagi deh gimana kualitas audio Harman Kardon ini.

AYO BACA : 5 Momen Penting yang Tidak Boleh Dilewatkan Menjelang Lebaran

3. Bose

Selain dari kedua merek audio mobil diatas, sobat Shopee juga bisa menjadikan Bose ini sebagai pilihan audio mobil terbaik. Eits, jangan senang dulu sobat Shopee perlu mempertimbangkannya jika ingin menggunakan audio mobil merk Bose ini karena dibanderol dengan harga yang akan sangat menguras kantong. Bayangkan saja speaker mini buatan Bose saja dijual dengan harga jutaan rupiah, apalagi kalau audio yang dipakai untuk mobil, bisa-bisa harganya lebih mahal dari harga mobil yang kamu miliki. Memang sih kualitas dari audio Bose ini sudah diakui oleh dunia bahkan belum lama ini Bose menjalin kerja sama dengan 2 produsen mobil terkenal yaitu Chevrolet dan Maserati. Wow fantastis bukan.

4. Alpine

Negeri sakura tidak hanya menciptakan motor serta mobil dengan kualitas terbaik saja, tetapi negara ini juga mempunyai merek audio mobil dengan kualitas yang baik pula bernama Alpine. Sama seperti beberapa merek audio diatas, Alpine ini juga memiliki kualitas suara yang bombastis dan berkualitas. Ketika membeli audio Alpine ini sobat Shopee akan mendapatkan speaker dan amplifiernya. Perpaduan dari kedua perangkat tersebut akan membuat pendengar merasa puas.

Itulah 4 audio mobil dengan kualitas terbaik yang bisa menjadi pilihanmu. Tertarik untuk memiliki salah satu diantaranya?

AYO BACA : Ini Nih, 6 Alasan Kenapa Cowok Pehobi Otomotif Jadi Incaran Banyak Cewek!


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar