Di Balik Insiden Atap Transmart Cirebon yang Ambruk, Suami Istri ini Terluka Demi Lindungi Anak

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:20 WIB
Tangkapan layar dari video seusai atap teras Transmart Cirebon ambruk di tengah cuaca ekstrem yang melanda Kota Cirebon pada Minggu, 23 Januari 2022 sore.
Tangkapan layar dari video seusai atap teras Transmart Cirebon ambruk di tengah cuaca ekstrem yang melanda Kota Cirebon pada Minggu, 23 Januari 2022 sore.

KESAMBI, AYOCIREBON.COM- Cecep (30) masih mencerna peristiwa yang dialaminya bersama keluarga pada Minggu, 23 Januari 2022 sore, ketika hujan lebat bercampur angin memporakporandakan sebagian kawasan di Kota Cirebon.

Ia bersama istri dan anak menjadi bagian dari peristiwa itu manakala atap teras Transmart Cirebon runtuh dan mengenai dirinya sekeluarga.

Sampai Senin, 24 Januari 2022, Cecep masih menanti kondisi sang istri, Veny (27), yang terluka di bagian kepala dan harus mendapat perawatan di RS Sumber Kasih, Kota Cirebon.

"Istri mengalami 2 luka sobek di kepala, sedangkan tangan anak saya terluka. Saya sendiri luka memar saja," ungkap Cecep, warga Desa Lemahtamba, Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, kepada Ayo Cirebon, Senin, 24 Januari 2022.

Tak hanya luka di kepala yang membuat Veny harus menggunduli rambutnya demi jahitan medis, menurut Cecep, tulang tangan sang istri pun retak setelah tertimpa reruntuhan atap teras Transmart Cirebon.

Cecep mengisahkan, sore saat kejadian, ia sedianya hendak berangkat bekerja.

Namun, sang anak menghendaki turut serta untuk jalan - jalan, hingga akhirnya ia menuju ke kantor bersama anak dan istri mengendarai sebuah sepeda motor.

Di tengah perjalanan ke kantornya di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Cecep menurunkan sang istri dan anak.

Ketika itu, Cirebon diguyur hujan deras berikut angin kencang.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini