Mobile Legends Hadirkan Skin Anime The Aspirants untuk Hero Layla dan Fanny

- Selasa, 25 Januari 2022 | 11:35 WIB
Mobile Legends Hadirkan Skin Anime The Aspirants untuk Hero Layla dan Fanny (Twitter/@MobileLegendsOL)
Mobile Legends Hadirkan Skin Anime The Aspirants untuk Hero Layla dan Fanny (Twitter/@MobileLegendsOL)

AYOCIREBON.COM-Mobile Legends kembali melakukan gebrakan anyar untuk memanjakan para penggunanya. Gebrakan itu adalah Mobile Legends hadirkan skin anime The Aspirants untuk Hero Layla dan Fanny

Dilansir dari suara.com, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi memperkenalkan skin anime bertajuk The Aspirants dalam update terbaru untuk pertama kalinya. Skin ini hadir untuk dua karakter hero dalam game Mobile Legends, Fanny dan Layla.

Mobile Legends hadirkan skin anime The Aspirants untuk Hero Layla dan Fanny menjadi kabar baik tersendiri bagi para pemain game. Dengan hadirnya skin anime The Aspirants, tampilan hero akan semakin bervariasi.

Baca Juga: 7 Hero Assassin ML 2022, Tersakti Buat Push Rank!

The Aspirants mengambil pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan Art Style Game yang sebenarnya. Skin ini tampil dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan style anime yang jelas.

"Ini adalah langkah ke arah yang benar-benar baru bagi tim MLBB," kata Moonton selaku pengembang game Mobile Legends dalam keterangan resminya, dikutip Senin (24/1/2022).

Moonton sendiri telah mengundang beberapa artis terkenal untuk menangani dalam menggambarkan ulang artwork game, mulai dari Original Art dan Storyboard hingga potret Hero.

Baca Juga: Skin Hero Mobile Legends, 5 Terbaik Edisi 2022

Tim MLBB kemudian menerjemahkan karya-karya tersebut ke dalam model karakter, perspektif dalam game, dan detail lainnya. Sehingga ini bisa menghasilkan style anime yang cocok dengan dunia MLBB.

Tak hanya sekadar visual dalam skin bertema Anime, tim MLBB mengundang komposer Yasuharu Takanashi. Ia adalah seorang komposer Work Credit di beberapa anime terkenal seperti Naruto yang ditugaskan untuk membuat lagu tema The Aspirants berjudul We Believe.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Kota Cirebon Usulkan 4 Raperda Baru

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:27 WIB