Wisata Kuliner Kota Cirebon, Sate Taichan Bojes

- Jumat, 4 Maret 2022 | 13:24 WIB
Wisata Kuliner Kota Cirebon, Sate Taichan Bojes (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)
Wisata Kuliner Kota Cirebon, Sate Taichan Bojes (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM -- Salah satu wisata kuliner Kota Cirebon adalah Sate Taichan Bojes milik Indah Susan Wahyudi, seorang bidan sekaligus pebisni warung makan.

Sate Taichan Bojes banyak dinikmati oleh masyarakat Kota Cirebon hingga terjual ribuan tusuk dalam satu hari, "Pernah sampai 5.000 tusuk sehari," ungkap Indah Susan Wahyudi saat ditemui Ayocirebon pada Kamis, 3 Maret 2022.

Menurutnya, Sate Taichan Bojes banyak disukai karenan menggunakan daging fresh yang habis dalam satu hari ditambah sambalnya memiliki tingkat kepedasan yang banyak disukai pelanggan.

Warung makan ini dapat ditemukan di tiga cabang yang berada di Kota Cirebon, yakni cabang pertama di Grage City Mall, cabang kedua di CSB Mall, dan cabang ketiga di Jalan Siliwangi.

Baca Juga: Makan Nasi Padang Pakai Tangan atau Sendok, Fuji hingga Bintang Emon Dukung Arief Muhammad

Alasan Indah memilih cabang ketiganya di Jalan Siliwangi, yaitu karena wilayah tersebut menjadi pusat hilir mudik para muda-mudi di Kota Cirebon.

"Di depan ada Stasiun Kejaksan, di sebelah kiri ada Kantor Balaikota Cirebon, dan di kanan biasanya ramai anak nongkrong," ungkapnya.

Bahkan, dii hari pertama pembukaan cabang ketiga ini, Indah membagikan promo diskon sampai 30 persen. "Khusus opening kita kasih promo 30 persen, berlaku satu hari saja," sambungnya.

Selain Sate Taichan Bojes, warung makan milik Indah juga menjual bakso yang diberi nama Baso Bom yakni olahan bakso dengan varian isian.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini