Begini Kondisi Nurhayati yang Viral, Kembali Aktif di Desa sampai Banjir Tawaran Endorsement

- Senin, 21 Maret 2022 | 11:10 WIB
Nurhayati di Kediamannya, Desa Citemu, Mundu, Kabupaten Cirebon.  (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)
Nurhayati di Kediamannya, Desa Citemu, Mundu, Kabupaten Cirebon. (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)

MUNDU, AYOCIREBON.COM- Pasca menerima Surat Ketetapan Penghentian Penuntutan (SKP2) oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Kepala urusan atau Kaur Keuangan Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Nurhayati mulai kembali menjalani aktivitas normal.

Nurhayati kembali aktif di Kantor Desa Citemu dengan melanjutkan kembali jabatan sebelumnya sebagai Kaur Keuangan Desa Citemu sejak 1 Maret 2022, berbekal surat keputusan kuwu Citemu sebelumnya.

"Kembali lagi beraktivitas di desa jadi Kaur Keuangan Desa Citemu, hanya saja masih SK yang lama," katanya, Senin, 21 Maret 2022.

Kuwu Citemu sendiri sudah diganti sejak November 2021. Nurhayati mengaku, belum menerima surat keputusan yang baru atas penugasan dirinya dari kuwu Citemu sekarang.

Namun, bukan hanya sibuk sebagai pelayan masyarakat di Desa Citemu, kisah Nurhayati yang viral rupanya juga mengundang tawaran lain.

Keberanian Nurhayati melaporkan dugaan korupsi dana desa oleh Kuwu Citemu sebelumnya yang berinsial S telah menyita perhatian warganet.

Kepopuleran Nurhayati di media sosial berimbas pada permintaan endorsement (pemasaran yang menggunakan tokoh populer / terkenal).

Dia mengaku, sejumlah tawaran endorsement barang datang kepadanya melalui media sosial. Namun, Nurhayati menolak.

"Banyak yang menawarkan pekerjaan bukan di bidang keuangan. Bayarannya juga lumayan, tapi saya ingin menjadi Nurhayati sebelum kasus ini viral," tuturnya merendah.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini