Di Tabalong Cirebon, Ngabuburit sambil Belanja Murah Bisa Jeh!

- Jumat, 22 April 2022 | 15:59 WIB
Suasana Tabalong di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, sebagai salah satu lokasi ngabuburit di Cirebon dan pasar murah oleh Pemkot Cirebon. (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)
Suasana Tabalong di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, sebagai salah satu lokasi ngabuburit di Cirebon dan pasar murah oleh Pemkot Cirebon. (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)

HARJAMUKTI, AYOCIREBON.COM- Tabalong atau Taman Belajar Cikalong yang berada di tepian Sungai Cikalong di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, menjadi salah satu lokasi ngabuburit di Cirebon nan menyenangkan.

Pemandangan alam dan sarana publik di Tabalong bisa jadi pilihan bagi warga yang mencari lokasi ngabuburit di Cirebon.

Saat ini, selain menjadi lokasi ngabuburit di Cirebon yang menawarkan pesona alam, di Tabalong warga bisa pula berbelanja murah.

Sejak 21 April hingga 23 April 2022, Pemkot Cirebon melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kota Cirebon (DKUKMPP Kota Cirebon) dan instansi terkait lain menjadikan Tabalong sebagai lokasi pasar murah.

Baca Juga: Gubahan Musik Sampah Plastik, Berangkat dari Teror di Dalam Tanah

Buka sepanjang pukul 15.00 - 17.00 WIB, setidaknya terdapat 5 ritel yang membuka booth di pasar murah Tabalong, masing - masing Yogya Group, Asia Toserba, Lotte Mart, Alfamart, dan Indomaret.

Bahan pangan, seperti beras, terigu, telur, cabai, hingga pakaian dijual dengan harga murah di pasar murah Tabalong.

"Ada Bulog, PPI, dan 5 ritel ikut serta operasi pasar bersama jajaran DKUKMPP," kata Kepala DKUKMPP Kota Cirebon, Iing Daiman, Jumat, 22 April 2022.

Iingi memastikan, seluruh bahan pokok di pasar murah itu dijual dengan harga di bawah pasaran.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Doa Setelah Sholat Tahajud Latin dan Terjemahan

Kamis, 29 September 2022 | 15:46 WIB