Nikmati Pesona Kota Cirebon di Atas Bukit Cinta Anti Galau, Objek Wisata dengan Keindahan dan Sejarah Lampau

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:12 WIB
Nikmati Pesona Kota Cirebon di Atas Bukit Cinta Anti Galau, Objek Wisata dengan Keindahan dan Sejarah Lampau (instagram/bukitcinta_antigalau)
Nikmati Pesona Kota Cirebon di Atas Bukit Cinta Anti Galau, Objek Wisata dengan Keindahan dan Sejarah Lampau (instagram/bukitcinta_antigalau)

AYOCIREBON.COM -- Bukit Cinta Anti Galau dapat dijadikan pilihan objek wisata untuk melihat keindahan Kota Cirebon dari ketinggian.

Bukit Cinta Anti Galau terletak di daerah Sinarancang memiliki panoram Kota Cirebon yang masih cukup hijau serta angin sejuk sehingga menciptakan suasana tenang.

Bukit Cinta Anti Galau berlokasi di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Tempat wisata alam ini dapat ditempuh selama setengah jam dari pusat kota.

Melansir Suara.com, untuk menikmati keindahan Kota Cirebon dari atas Bukit Cinta Anti Galau, pengunjung cukup dengan membayar Rp10.000 sebagai tiket masuk.

Baca Juga: Hasil Drawing Indonesia Masters 2022 Bakal Perang Bintang, Nonton via Live Streaming di Sini

Bukan hanya keindahan Kota Cirebon, di atas Bukit Cinta Anti Galau ini pula pengunjung dapat menikmati keindahan Danau Setu Patok dan Gunung Ciremai sekaligus.

Jika berkunjung di sore hari, pengunjung juga dapat melihat perubahan warna langit saat matahari terbenam. Ini juga menjadi salah satu waktu di mana pengunjung banyak mengambil foto untuk kenang-kenangan.

Bukan hanya itu saja, karena letaknya yang cukup tinggi, di sini pengunjung juga dapat melihat gemerlap lampu kota Cirebon yang akan terlihat layaknya bintang-bintang.

Dengan luas mencapai satu hektar, tidak heran jika di sini ada banyak spot-spot foto Instagramable yang pastinya tidak boleh untuk dilewatkan.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Kota Cirebon Usulkan 4 Raperda Baru

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:27 WIB