Warga Plered Keluhkan Jalan Nyi Mas Gede Cangkring Rusak Parah, Ini Tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Cirebon

- Kamis, 26 Mei 2022 | 10:34 WIB
Warga Plered Keluhkan Jalan Nyi Mas Gede Cangkring Rusak Parah, Ini Tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Cirebon (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)
Warga Plered Keluhkan Jalan Nyi Mas Gede Cangkring Rusak Parah, Ini Tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Cirebon (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)

PLERED,AYOCIREBON.COM — Warga di Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon keluhkan ruas jalan yang sering dilalui mereka mengalami rusak parah.

Salah satu jalan rusak yakni di Jalan Nyi Mas Gede Cangkring di mana kondisinya kian hari kian memperihatinkan.

Padahal jalan rusak berlubang dengan aspal yang sudah mengikis tersebut sering dilewati pejabat pemerintah di Kantor Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

Jalan Nyi Mas Gede Cangkring yang mengalami kerusakan sekitar belasan kilometer ini merupakan jalur penghubung Kecamatan Plered dengan Kecamatan Gunung Jati.

Baca Juga: Link Streaming Film Yowis Ben Finale (2021) Bukan IndoXXI dan LK21

Salah satu pengguna jalan, Irfan, menyesalkan belum adanya perbaikan sedikit pun selama kurun waktu satu setengah tahun.

"Jadi jalan utama buat masyarakat yang ingin ke Gunung Jati. Sudah lama belum pernah ada perbaikan,” ungkapnya saat ditemui Ayocirebon.com, Kamis 26 Mei 2022.

Kondisi jalan yang berlubang membuat Irfan khawatir. Pasalnya, luba tertutup genangan air apabila sebelumnya di guyur hujan.

Selain itu, terkikisnya aspal menyebabkan jalan berlumpur dan menjadi licin setelah diguyur hujan.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1.615 Bendera Merah Putih Dibagikan Pemkot Cirebon

Senin, 15 Agustus 2022 | 08:54 WIB