Menjelang Pilpres 2024, Dukungan Puan Maharani Menggelora di Kota Cirebon

- Selasa, 21 Juni 2022 | 20:17 WIB
Menjelang Pilpres 2024, Dukungan Puan Maharani Menggelora di Kota Cirebon (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)
Menjelang Pilpres 2024, Dukungan Puan Maharani Menggelora di Kota Cirebon (Ayocirebon.com/Ayu Lestari)

KEJAKSAN, AYOCIREBON.COM — Menjelang Pemilihan Presiden 2024, Ketua DPR RI Puan Maharani banjir dukungan dari berbagai elemen masyarakat dari 3 wilayah, yakni Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka.

Bahkan masyarakat Kota Cirebon mendeklarasikan diri sebagai Relawan Puan untuk Indonesia (Rempuni) sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Puan Maharani.

Kordinator Rempuni Kota Cirebon, Damiri, memastikan masa yang dibawanya saat deklarasi berlangsung bersama-sama mendukung penuh Puan Maharani untuk Indonesia.

"Kami merasa bangga bahwa teman-teman yang ikut dalam kegiatan ini ternyata memiliki kesamaan visi dengan Relawan Mba Puan untuk Indonesia," katanya kepada Ayocirebon.com pada Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Polemik Warisan Lina Jubaedah Belum Usai, Doa Teddy untuk Rizky Febian dan Putri Delina Agar Dibuka Hatinya

Mereka juga mendeklarasikan Jabar Bergerak Puan Maharani untuk Indonesia dengan harapan Jawa Barat terkhusus Cirebon bisa berkembang lebih baik lagi.

Deklarasi yang diikuti puluhan peserta itu berlangsung selama 30 menit di Alun-alun Kota Cirebon.

"Puan Maharani merupakan seorang negarawan dan pemersatu bangsa yang terbuka dan mampu menjembatani perbedaan," ucapnya.

Oleh sebab itu, Rempuni mengedepankan tentang nilai-nilai spiritual dan nasionalisme serta kesadaran keberagaman budaya bersemangat Bhineka Tunggal Ika.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPRD Kota Cirebon Usulkan 4 Raperda Baru

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:27 WIB