Apakah Bjorka adalah Sambo? Simak Ulasannya

- Kamis, 22 September 2022 | 13:30 WIB
Diduga pengalihan isu kasus ini, Bjorka melontarkan tanggapan ini. (Tangkapan Layar di Akun Instagram @kamarjeri_official)
Diduga pengalihan isu kasus ini, Bjorka melontarkan tanggapan ini. (Tangkapan Layar di Akun Instagram @kamarjeri_official)

 



AYOCIREBON.COM--- Kemunculan hacker Bjorka yang muncul tiba-tiba ditengah mencuatnya kasu Ferdy Sambo menghebohkan publik.

Berbagai spekulasi terus berkembang termasuk apakah Bjorka merupakan geng dari Ferdy Sambo untuk mengalihkan perhatian? Simaku ulasannya

Pekan lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan sosok peretas bernama Bjorka yang membocorkan data pribadi banyak pejabat hingga dokumen rahasia Presiden dan BIN.

Dilansir Suara.com, kehadiran Bjorka pun menuai pro dan kontra, bahkan sempat dituding untuk mengalihkan perhatian publik dari kasus yang sedang ramai dibahas, yakni pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo.

Salah satu yang ikut mencurigai kemungkinan tersebut adalah pengacara Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak, yang ternyata turut diamini oleh rekan satu kubunya, aktivis Irma Hutabarat.

Hal ini terungkap ketika penonton podcast di kanal YouTube Irma Hutabarat - HORAS INANG meminta keduanya untuk bekerja sama saja dengan Bjorka.

Baca Juga: Viral Aldi Taher Ngaku Bjorka, Ternyata Sudah Diungkap Desainer di TikTok


"Kerjasama dengan Bjorka aja Bu," saran seorang penonton yang dibacakan oleh Irma, dikutip Suara.com, Selasa (20/9/2022). "Aduh saya nggak kenal ini, Pak."

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini