Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 26 Malam Ini: Remon Turun Tangan Urus Jalanan dan Terminal

- Jumat, 23 September 2022 | 15:51 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 26 Malam Ini: Remon Turun Tangan Urus Jalanan dan Terminal (RCTI)
Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 26 Malam Ini: Remon Turun Tangan Urus Jalanan dan Terminal (RCTI)

 

Bocoran Sinopsis Preman Pensiun 6 Episode 26 Malam Ini: Remon Turun Tangan Urus Jalanan dan Terminal

 
AYOCIREBON.COM - Drama Sinetron Preman Pensiun 6 malam ini akan menayangkan episode 26, Remon turun tangan langsung urus jalanan dan juga terminal.
 
Berikut sinopsis Preman Pensiun 6 episode 26 malam ini, yang dilansir dari kanal Youtube Tarutung Kreator.
 
Pada Preman Pensiun 6 sebelumnya, perjalanan pulang Otang dan kawan-kawan aman, lantaran anak buah Remon sedang di sambut oleh dua anak buah Kang Darman yaitu Kun dan Uhen.
 
Kejadian tersebut membuat Remon marah besar dan menelepon semua anak buahnya agar ke markas besok hari. 
 
 
Keesokan hari setelah berkumpul di markas, semua anak buah Remon itu pun langsung dibagi dua menjadi dua tim untuk memberi pelajaran kepada Didu dan juga Kang Ujang karena sudah menaruh dua penyusup ke pasar.
 
Remon menegaskan kepada semua anak buahnya itu untuk tidak mengambil keputusan masing-masing diluar perintah Remon seperti kejadian kemarin saat melawan dua anak buah Kang Darman.
 
Adegan berpindah ke Yayat yang sedang memberikan laporan mengenai kondisi  jalanan dan terminal ke Bang Edi. Mendengar hal tersebut Bang Edi langsung saja menelepon Remon untuk meminta tanggung jawabnya mengurus dua tempat tersebut.
 
 
" Masih ada kekacauan di jalanan dan Terminal " ucap Bang Edi kepada Remon. Mendengar hal tersebut, Remon pun menjawab " Saya sendiri yang akan mengurus langsung ".
 
Lalu, hal besar apa yang akan terjadi nantinya di jalanan dan terminal setelah Remon turun tangan langsung?  (GIO RAHMANSYAH)
 

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini