3 Alasan Gokil Memilih Puan Maharani Sebagai Capres 2024 versi guru gembul

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Guru Gembul Hadir di Podcast Deddy Corbuzier setelah 1,5 tahun dicuekin (Instagram)
Guru Gembul Hadir di Podcast Deddy Corbuzier setelah 1,5 tahun dicuekin (Instagram)


AYOCIREBON.COM-- Kehadiran Puan Maharani sebagai calon presiden 2024 ternyata bisa menjadikan demokrasi di Indoensia lebih beragam. Ini 3 alasan kenapa harus memilih Puan maharani versi Guru Gembul.

Salah satu pendapat yang mendukung Puan Maharani jika Pilpres 2024 berlangsung adalah Guru Gembul, salah seorang Youtuber yang sering bahas sejarah dan keagamaan.

Guru Gembul ternyata sudah memilih Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) 2024. Dia memberikan tiga alasan mengapa memilih Puan Maharani. Alasannya memang mengandung satire, nyelekit, dan bikin ngakak, sehingga kader PDIP perlu baca ini.

Berpakaian serba hitam, dan berpeci hitam, Guru Gembul yang disebut-sebut memiliki nama asli Johan Riyadi ini, mengatakan bahwa dia sudah menentukan siapa yang akan menjadi calon atau bakal calon presiden yang akan dipilih.

“Yaitu ibu Puan Maharani. Ada 3 alasan mengapa saya memilih beliau,” kata Guru Gembul dilansir dari Suara.com.

 

1. Pejabat dengan dosanya paling sedikit

Guru Gembul mengatakan bahwa Puan Maharani adalah pejabat yang paling sedikit dosanya di mata Tuhan. Alasan dia, karena hujatan kepada pribadi Puan Maharanni jauh lebih banyak daripada yang dia lakukan selama ini.

“Jadi yang menghujat banyak, tapi kerjanya kan lebih sedikit dari itu. Dalam kalkulasi pahala dan dosa, kalau kita mengumpat pada satu pihak, dosanya akan berkurang, pindah pada yang mengupatnya,” kata dia dengan tenang tappi sedikit tersenyum.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini