Preman Pensiun 6 Episode 35 Hari Ini: Remon Rindu Order Kembali Hajar Orang-orang Kang Mus

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:22 WIB
Preman Pensiun 6 Episode 35 Hari Ini: Remon Rindu Order Kembali Hajar Orang-orang Kang Mus (RCTI)
Preman Pensiun 6 Episode 35 Hari Ini: Remon Rindu Order Kembali Hajar Orang-orang Kang Mus (RCTI)


Preman Pensiun 6 Episode 35 Hari Ini: Remon Rindu Order Kembali Hajar Orang-orang Kang Mus

AYOCIREBON.COM-- Preman Pensiun 6 sudah mencapai episode 35 Kamis 7 Oktober 2021. Preman Pensiun 6 Episode 35 akan menceritakan kembalinya Remon yang selalu rindu order mengahajar anak buah Kang Mus cs yang sudah menguasai lahan parkiran, pasar dan terminal.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Remon berhasil dihajar oleh Kang Darman hingga masuk UGD. Kang remon kemudian menghilang dan membuat Bang Edi panik.

Pasalanya, Remon sulit dihubungi padahal tenaganya lagi dibutuhkan untuk kembali merebut lahan bisnis parkir, dan pasar yang sudah dikuasai geng anak buah kang Muslihat.

Namun, di Epiosde 35 Preman Pensiun 6 yang tayang 6 Oktober 2022 hari ini diceritakan jika Remon sudah kembali pulih dan merindukan kembali order dari bang Edi. Remon menelepon Bang Edi dan kemudian mendapatkan order untuk menghabisi orang-orang yang sudah ikut campur di lahan bisnisnya.

Baca Juga: Bocoran Preman Pensiun 6 Episode 34 Malam Ini: Bang Edi Gunakan Jasa Kang Odang, Trio Preman Serang Markas Rem

Bang Edi juga menugaskan Remon, Agus dan yayat untuk mencari siapa orang-orang dibelakang yang sudah menganggu bisnisnya. Hingga pada akhirnya, muncul nama Muslihan dan nama besar kang Bahar.

Namun, bang Edi yang berambisi menjadi anggota dewan tak ciut mendengar nama besar Kang Bahar yang sudah tiad. Bang Edi kemudian ditugaskan mencari kang Mus dan memberi peringatan agar tidak menganggu bisnisnya.

Disisi lain, dikabarkan bahwa Kang Gobang, salah satu Preman Pensiun lama yang dihukum karena membunuh Dik Dik dikabarkan keluar penjara. Kehadiran Kang Gobang diperkirakan akan membuat perseteruan antara kelompok bang Edi dan kang Mus semakin sengit.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini