Diisukan Bangkrut, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Kemewahan, Pakai Helikopter ke Korban Gempa Cianjur

- Rabu, 30 November 2022 | 12:21 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diisukan Bangkrut, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Kemewahan, Pakai Helikopter ke Korban Gempa Cianjur (Instagram @ayah_kejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Diisukan Bangkrut, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Kemewahan, Pakai Helikopter ke Korban Gempa Cianjur (Instagram @ayah_kejora)

AYOCIREBON.COM-- Sempat diisukan bangkrut karena tak lagi tampil di televisi, pasangan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar malah pamer kemewahan.

Pasangan yang kerap dipanggil Leslar ini kembali tampil ke publik setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) viral.

Mereka kedapatan pergi ke Cianjur, mengunjungi korban gempa pada Selasa (29/11/2022).

Tak sendirian, Lesti Kejora dan Rizky Billar pergi bersama pengusaha tajir Rudy Salim.

Dilansir dari Suara.com, dalam postingan Instagram Story Rudy Salim, mereka tampak naik helikopter saat menuju Cianjur. Setelahnya, rombongan itu berjumpa dengan Bupati setempat. 

Lesti Kejora, Rizky Billar dan Rudy Salim menyerahkan bantuan untuk para korban gempa. Mereka juga terlihat mendatangi sejumlah posko pengungsian.

Baca Juga: Miris! Korban Gempa Cianjur Copot Label 'Gereja' di Tenda Bantuan, Ridwan Kamil Minta Polisi Segera Bertindak

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Rizky Billar Gegara Unggah Foto Berdua, Ini Profil dan Biodata Thata Anma

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat dikabarkan memberikan sumbangan sampai Rp 500 juta untuk korban gempa Cianjur.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini