Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 96 Malam Ini 1 Desember 2022: Jeffry Sadarkan Diri, Cari Miss Novia

- Kamis, 1 Desember 2022 | 07:55 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 96 Malam Ini 1 Desember 2022: Jeffry Sadarkan Diri, Cari Miss Novia (Tangkap layar Vidio)
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 96 Malam Ini 1 Desember 2022: Jeffry Sadarkan Diri, Cari Miss Novia (Tangkap layar Vidio)

AYOCIREBON.COM -- Simak sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 96 malam ini, Kamis 1 Desember 2022 akan diulas lewat tulisan di bawah.

Takdir Cinta yang Kupilih merupakan salah satu judul sinetron yang tayang di saluran televisi SCTV malam ini pukul 19.25 WIB.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 96 pun mulai dicari-cari para pecinta sinema Indonesia, apalagi sebelumnya sinetron ini tidak tayang selama satu pekan.

Baca Juga: UMP Jawa Timur 2023 Melejit Naik 7,8 Persen, Ini Daftar UMK Surabaya, Malang, Probolinggo dan Bojonegoro

Lantas, bagaimana sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 94 malam ini? Simak ulasan sinopsis di bawah.

Berikut ulasan episode 95 sebelum mengetahui sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 96 melansir dari Vidio.

Tayangan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih sebelumnya nampak Tammy bertemu dengan Samsul. Ayah dari mantan suaminya ini mengatakan jika Jonathan masuk rumah sakit setelah pingsan di dalam sel.

"Nathan gak mau makan, saya mohon keluarkan Nathan dari tahanan," pinta Samsul kepada Tammy. Diam-diam, Hakim mendengar percakapan antara Tammy dengan Samsul.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Kamis 1 Desember 2022 Bakal Tayang Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini