Menang Lomba Kicau Burung, Rumah Pasutri di Kabupaten Cirebon Disatroni Maling

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:42 WIB
 Dua pelaku pencurian dengan kekerasan sekaligus penganiayaan diamankan Polresta Cirebon. (dok Polresta Cirebon)
Dua pelaku pencurian dengan kekerasan sekaligus penganiayaan diamankan Polresta Cirebon. (dok Polresta Cirebon)

SUMBER,AYOCIREBON.COM — Polresta Cirebon amankan dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berinisial SF (29) dan JH (27) di Desa Jatiseeng Kidul, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon. Kedua pelaku melakukan aksinya, pada Senin 23 Januari 2023 sekitar pukul 00:30 Wib.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menyampaikan keduanya melumpuhkan korban dengan cara menikam, saat hendak mencuri uang dan barang berharga dikediaman korban.

"Pelaku sebanyak 2 orang, masuk ke rumah korban dengan cara memanjat tembok, kemudian masuk ke kamarnya dan sempat mencuri handphone," katanya, Rabu 25 Januari 2023.

Korban yang mendengar suara berisik pelaku terbangun, mendapati keduanya tengah panik sehingga melakukan kekerasan fisik.

"Pelaku berhasil kita amankan, saat melakukan patroli rutin di Desa Jatiseeng Kidul yang dipimpin Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati," ujarnya.

Baca Juga: Negara Ini Kekurangan Mayat untuk Praktek, Kualitas Calon Dokter Bisa Turun

Saat melakukan patroli tengah malam, pihaknya berpapasan dengan 2 pemuda yang sedang berlari, seperti saling kejar, salah satu diantaranya terlihat membawa pisau.

Saat dilakukan pengejaran, pelaku sempat melarikan diri dengan memasuki gang kecil, apes salah satu pelaku berhasil ditangkap dengan barang bukti senjata tajam berupa pisau.

"Pelaku berusaha mengelabui anggota kami, dengan berdalih bahwa dirinya adalah korban pencurian dan tengah mengejar pemuda yang berhasil kabur tersebut ialah kakak tirinya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Catat! Rute Iring-iringan Cap Go Meh di Kota Cirebon

Jumat, 3 Februari 2023 | 05:05 WIB