Jadwal Samsat Keliling Cirebon untuk Bayar Pajak Kendaraan Bermotor, 10 Januari 2022

- Senin, 10 Januari 2022 | 06:10 WIB
Samsat Keliling Cirebon merupakan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang disediakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat. (Ayobandung.com/Irfan Al Faritsi)
Samsat Keliling Cirebon merupakan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang disediakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat. (Ayobandung.com/Irfan Al Faritsi)

GEGESIK, AYOCIREBON.COM- Samsat Keliling Cirebon bakal mangkal di beberapa lokasi, baik di Kabupaten Cirebon maupun Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin, 10 Januari 2022.

Melalui akun Instagram Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon @satlantaspolrestacirebon, Samsat Keliling Cirebon bakal mangkal di Desa Gegesik Wetan, Kecamatan Gegesik, dan Desa Marikangen, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, pukul 09.00 - 14.00 WIB.

Mobil Samsat Keliling Cirebon akan beroperasi pula di Terminal Losari, Kecamatan Losari pukul 08.30 - 11.00 WIB dan Balai Desa Durajaya, Kabupaten Cirebon, pukul 09.00 - 13.00 WIB.

Samsat Keliling Cirebon juga hadir di Kota Cirebon, tepatnya di depan Lapas Kesambi, pukul 09.00 - 14.00 WIB sebagaimana unggahan akun Instagram Samsat Kota Cirebon @samsat.cirebonkota.

Samsat Keliling Cirebon adalah layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan, dan SWDKLLJ di dalam kendaraan.

Metode Samsat Keliling Cirebon ini jemput bola atau dengan cara mendatangi pemilik kendaraan sebagai wajib pajak.

Warga cukup membawa KTP, STNK asli, serta bukti pelunasan pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan dan SWDKLL (SKPD telah divalidasi) tahun terakhir ke mobil Samsat Keliling Cirebon.

Untuk pajak kendaraan 5 tahunan, pembayaran dilakukan langsung di Samsat Induk karena harus cek fisik kendaraan dan lainnya.

Warga yang menemui kendala atau pertanyaan, bisa menghubungi petugas di lokasi.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini