Pantauan Arus Mudik Lebaran 2022 Jalur Pantura Pamanukan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

- Sabtu, 30 April 2022 | 10:22 WIB
Pantauan Arus Mudik Lebaran 2022 Jalur Pantura Pamanukan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah (Ayocirebon.com/Gita Esa Hafitri)
Pantauan Arus Mudik Lebaran 2022 Jalur Pantura Pamanukan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah (Ayocirebon.com/Gita Esa Hafitri)

AYOCIREBON.COM -- Arus mudik Lebaran 2022 di Jalur Pantura Pamanukan, Kabupaten Subang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah terpantau ramai dan lancar pada Sabtu, 30 April 2022.

Jalur Pantura Pamanukan menjelang Lebaran Idul Fitri 2022 terlihat ramai oleh kendara pemudik, terutama ruas jalan Jakarta-Cirebon.

Transportasi yang melintas di Jalur Pantura Pamanukan dari arah Jakarta dalam pantauan pukul 09.00 hingga 10.00 WIB didominasi oleh kendara roda dua.

Meski begitu, beberapa mobil pribadi juga terlihat melintas ke arah Cirebon dengan membawa barang bawaan di atas kendaraan. Sementara itu, dari arah Cirebon didominasi oleh pengendara mobil pribadi.

Baca Juga: Tata Cara Bayar Zakat Fitrah, Beserta Bacaan NIAT untuk Sendiri dan Keluarga

Adapun pos pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang disediakan Polsek Pamanukan dapat ditemukan di pertigaan Pasar Impers Pamanukan Jalan Eyang Tirtapraja.

Namun, beberapa belokan putar balik terlihat ditutup oleh penyekat jalan untuk mengatasi kemacetan dari kendaraan yang akan berbelok arah.

Belokan putar balik yang ditutup di Jalan Pantura Pamanukan selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 di antaranya di depan SMP Negeri 1 Pamanukan, Taman Siswa, dan pertigaan Pasar Impres.

Adapun tempat istirahat atau rest area bagi pemudik yang melintas di Jalur Pantura Pamanukan, terutama ruas jalan Jakarta-Cirebon dapat beristirahat di Terminal Pamukan, yakni di samping SMP Negeri 1 Pamanukan.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini