Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Kamis, 19 Mei 2022 Padat Hati-Hati Banyak Kecelakaan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:33 WIB
Ilustrasi Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Kamis, 19 Mei 2022 Padat Hati-Hati Banyak Kecelakaan (pixabay/jsptoa)
Ilustrasi Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Kamis, 19 Mei 2022 Padat Hati-Hati Banyak Kecelakaan (pixabay/jsptoa)

AYOCIREBON.COM -- Pantauan lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek yang dilakukan Jasa Marga hari ini menunjukkan kepadatan dan telah terjadi kecelakaan di beberapa ruas jalan.

Pada pukul 14.10 WIB, Tol Jakarta-Cikampek alami kemacetan di Jatiwaringin sampai Bekasi Barat KM 13 karena adanya ada penanganan kendaraan truk fuso patah as roda di lajur 1-bahu luar/kiri.

Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek yang menyebabkan kepadatan volume lalu lintas terjadi pula di ruas Bekasi Timur sampai Tambun yakni kecelakaan kendaraan truk molen di bahu luar/kiri dengan alat berat KM 17+600.

Selain kejadian tersebut, ada pula penanganan kecelakaan kendaraan trailer di bahu luar/kiri KM 21.

Di jam yang sama, Tol Jakarta-Cikampek ruas Cibitung KM 23 sampai KM 23+800 arah Cikampek alami kepadatan akibat adanya penanganan kecelakaan kendaraan colt box di lajur 2/tengah.

Bahkan kecelakaan juga terjadidi ruas Karawang Timur KM 51+400 arah Cikampek yakni kendaraan truk terperosok di tepi jalan tol/kiri yang saat ini sedang dilakukan proses pindah muatan di bahu jalan.

Sementara itu, pekerjaan pengangkatan MCB sedang dilakukan di lajur kiri Dawuan KM 60+400 sampai Karawang Timur KM 55+500.

Adapun lalu lintas di Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed (Jalan Layang MBZ) ruas Cikunir - Tambun - Cikarang - Karawang dan arah sebaliknya lancar.

Bagi pengendara yang melintas di Tol Jakarta-Cikampek dan jalan tol lainnya diharapkan untuk tetap hati-hati dan terus ikuti informasi lalu lintas.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Jasa Marga

Tags

Artikel Terkait

Terkini