Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022 Padat, Hati-Hati Ada Penanganan Kecelakaan

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:29 WIB
Ilustrasi Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022 Padat, Hati-Hati Ada Penanganan Kecelakaan (pixabay/viarami)
Ilustrasi Lalu Lintas Tol Jakarta-Cikampek Hari Ini, Jumat 20 Mei 2022 Padat, Hati-Hati Ada Penanganan Kecelakaan (pixabay/viarami)

AYOCIREBON.COM -- Pantauan lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek yang dilakukan Jasa Marga hari ini, Jumat 20 Mei 2022 menunjukkan kepadatan dan telah terjadi kecelakaan di beberapa ruas jalan.

Pada pukul 13.16 WIB, Tol Jakarta-Cikampek alami kemacetan di Karawang Barat KM 46+400 arah Cikampek karena ada penanganan kecelakaan di lajur kanan.

Jasa Marga menghimbau kepada pengendara yang akan atau sedang melintas di Tol Jakarta-Cikampek untuk hati-hati di Dawuan KM 60+400 sampai Karawang Timur KM 55+500 karena ada pekerjaan pengangkatan MCB di lajur kiri.

Adapun lalu lintas di Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed (Jalan Layang MBZ) ruas Cikunir - Tambun - Cikarang - Karawang dan arah sebaliknya lancar.

Berikut ini kondisi lalu lintas di beberapa jalan tol melansir dari pantauan Jasa Marga pada pukul 13.10 WIB.

Tol JORR W2S ruas Veteran - Ulujami - Pd Ranji - Serpong dan arah sebaliknya terpantau lancar. Begitu pula dengan kondisi Tol JORR E ruas TMII - Cikunir - Cakung - Rorotan dan arah sebaliknya lancar.

Kondisi lalu lintas di Tol Purbaleunyi sepanjang jalan Dawuan - Padalarang - Pasteur - Cileunyi serta arah sebaliknya lancar.

Pihak Jasa Marga memberi himbauan kepada masyarakat untuk hati-hati karena mulai Mei sampai 20 Mei 2022 di ruas Jatiluhur KM 83+298 hingga KM 83+420 arah Cileunyi ada perbaikan jalan (Rekontruksi Rigid) di lajur 1/kiri.

Macet juga terjadi di beberapa ruas Tol CTC akibat dari kepadatan volume lalu lintas yang di antaranya di ruas berikut ini.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Jasa Marga

Tags

Artikel Terkait

Terkini