Bak Film, Pria ini Teror Bank di Majalengka sambil Bawa Bom

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:47 WIB
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi meminta keterangan dari tersangka teror bom di bank Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. (Dok. Humas Polres Majalengka)
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi meminta keterangan dari tersangka teror bom di bank Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. (Dok. Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM- Peristiwa di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, ini mirip adegan film.

Seorang pria mendatangi bank, meneror petugasnya seraya meminta uang puluhan juta, berbekal bom rakitan.

Kejadian itu sendiri menggegerkan publik, termasuk warga di Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, yang menjadi lokasi teror bom.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ayo Cirebon, teror bom terhadap salah satu bank di Kecamatan Leuwimunding terjadi pada Senin, 23 Mei 2022.

Ketika itu, seorang pria dengan mengenakan kaos putih dan celana pendek bermotif loreng yang dilengkapi jaket hita, topi, serta kacamata, mendatangi bank seraya menenteng benda yang diakuinya bom rakitan.

Di hadapan petugas bank, pria yang menyampirkan tas pinggang di salah satu bahunya itu meminta uang Rp30 juta sambil mengancam dengan benda yang diakuinya sebagai bom.

Kejadian itu mengundang reaksi Tim Gegana Brimob Polda Jawa Barat yang kemudian mendatangi lokasi.

Belakangan diketahui, hasil pemeriksaan tim gegana menunjukkan benda yang disebut pria itu sebagai bom hanyalah mainan.

Sang pria berinisial D yang diidentifikasi sebagai karyawan perusahaan rotan, warga Desa Ujungbberung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, tersebut akhirnya diamankan petugas Polres Majalengka.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Pemadaman Listrik Majalengka, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:48 WIB

Rencana Pemadaman Listrik Indramayu, 28 Juni 2022

Selasa, 28 Juni 2022 | 07:38 WIB