Modus Pesan Jasa Rental Mobil Online, 3 Pria asal Indramayu Lukai dan Curi Harta Korban

- Jumat, 22 Juli 2022 | 08:40 WIB
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi (kanan) saat mendengarkan keterangan dari 3 tersangka curas yang bermodus memesan jasa rental mobil online. (Dok. Humas Polres Majalengka)
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi (kanan) saat mendengarkan keterangan dari 3 tersangka curas yang bermodus memesan jasa rental mobil online. (Dok. Humas Polres Majalengka)

MAJALENGKA, AYOCIREBON.COM- Bermodus memesan jasa rental mobil online, 3 pria asal Indramayu diduga melukai dan mencuri harta korbannya di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kini, dengan tuduhan telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), ke - 3 pria itu harus mendekam di sel Mapolres Majalengka.

Ke - 3 tersangka, masing - masing berinisial M (60), YP (30), dan D (34), diduga terlibat curas di Jalan Raya Baru Baribis - Panyingkiran, Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada 16 Juli 2022 malam.

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menyebut, ke - 3 tersangka diduga melukai korban AS (37), warga Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sebelum kemudian menguras hartanya.

"Para tersangka melakukan curas dengan cara melukai korban AS," kata Kapolres Majalengka didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Febry H Samosir, Kamis, 21 Juli 2022.

Tindak kriminal curas itu diawali ketika tersangka M berpura - pura memesan tumpangan pada jasa rental mobil AS.

Dalam perjalanan, ke - 3 tersangka lantas mengikat kaki dan tangan korban, serta membekap mulut dan matanya menggunakan lakban.

Tak berhenti sampai di situ, tersangka Y kemudian mencekik leher korban dengan tali tambang.

Sementara, tersangka D menyayatkan pisau utilitas (cutter) ke pergelangan kaki korban.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini