Jadwal SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, 3 November 2022 untuk Perpanjangan SIM

- Kamis, 3 November 2022 | 08:04 WIB
SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk perpanjangan SIM. (Ayo Media Network)
SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk perpanjangan SIM. (Ayo Media Network)

AYOCIREBON.COM- Simak jadwal SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning), Jawa Barat, Kamis, 3 November 2022, untuk perpanjangan SIM yang disediakan masing - masing polres dan polresta.

Hari ini, layanan perpanjangan SIM melalui SIM Keliling di sejumlah wilayah tidak beroperasi, antara lain SIM Keliling Kota Cirebon, SIM Keliling Kabupaten Cirebon, SIM Keliling Indramayu,

Untuk perpanjangan SIM, Polres Cirebon Kota mengimbau masyarakat memprosesnya langsung di Satpas SIM Satlantas POlres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon.

Sementara, layanan SIM Drive Thru di Kabupaten Cirebon yang dibuka Polresta Cirebon sementara waktu juga tak beroperasi sebab masih adanya perbaikan kendaraan operasional.

Polresta Cirebon juga mengimbau masyarakat memperpanjang masa berlaku SIM langsung ke Satpas SIM di Jalan R Dewi Sartika, Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Fenomena Langka Tengah Hari Lebih Cepat pada 3 November, Ini Kata Lapan

Pun begitu dengan layanan SIM Keliling Indramayu yang tengah dalam perbaikan teknis. Perpanjangan masa berlaku SIM bisa langsung dilakukan di Mapolres Indramayu.

Lain halnya dengan SIM Keliling Majalengka yang dibuka Polres Majalengka di Terminal Cipaku, Kadipaten, hari ini.

Di Kabupaten Kuningan, Polres Kuningan menjadwalkan layanan SIM Keliling Kuningan hari ini di Alun alun Luragung pukul 08.30 WIb hingga selesai.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini