Jadwal SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan 30 November 2022 untuk Perpanjangan SIM

- Rabu, 30 November 2022 | 08:15 WIB
Ilustrasi mobil layanan SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk perpanjangan SIM. (Ayo Media Network)
Ilustrasi mobil layanan SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk perpanjangan SIM. (Ayo Media Network)

AYOCIREBON.COM- Simak jadwal SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning), Jawa Barat, Rabu, 30 November 2022, untuk perpanjangan SIM yang disediakan masing - masing polres dan polresta.

Polres Cirebon Kota hari ini tidak membuka layanan SIM Keliling Kota Cirebon akibat gangguan sistem jaringan. Warga diimbau melakukan perpanjangan SIM ke Mapolres Cirebon Kota di Jalan Veteran, Kota Cirebon.

Sementara, layanan perpanjangan SIM melalui SIM Drive Thru oleh Polresta Cirebon hari ini dibuka di Pos Polisi Tegalkarang pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Polres Indramayu belum menginformasikan jadwal SIM Keliling Indramayu, mengingat beberapa hari terakhir mobil layanan SIM Keliling terkendala teknis.

Lain halnya dengan SIM Keliling Majalengka yang dibuka Polres Majalengka di Desa Sukahaji.

Khusus Polres Kuningan menjadwalkan layanan SIM Keliling Kuningan hari ini di Pasar Ciawigebang pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Baca Juga: Loker Kuningan Lulusan SMK di De Jehan's Hotel Ada 6 Posisi Lowongan Kerja

Pelayanan SIM Keliling Kota Cirebon, SIM Keliling Kabupaten Cirebon, SIM Keliling Majalengka, SIM Keliling Kuningan, dan SIM Keliling Indramayu, hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIM C.

Bawalah KTP asli maupun fotokopi, SIM asli dan fotokopi, serta bukti cek kesehatan sebagai syarat perpanjangan SIM.

Halaman:

Editor: Erika Lia L

Tags

Artikel Terkait

Terkini