Jadwal SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, 1 Desember 2022 untuk Perpanjangan SIM

- Kamis, 1 Desember 2022 | 08:28 WIB
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk perpanjangan SIM. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Ilustrasi pelayanan SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk perpanjangan SIM. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

AYOCIREBON.COM- Simak jadwal SIM Keliling Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan (Ciayumajakuning), Jawa Barat, Kamis, 1 Desember 2022, untuk perpanjangan SIM yang disediakan masing - masing polres dan polresta.

SIM Keliling Kota Cirebon oleh Polres Cirebon Kota dimungkinkan belum dapat beroperasi hari ini akibat sebelumnya mengalami gangguan teknis.

Sementara, layanan SIM Drive Thru oleh Polresta Cirebon dibuka di Pos Polisi Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Untuk layanan SIM Keliling Indramayu oleh Polres Indramayu pun dimungkinkan masih terkendala teknis.

Perpanjangan SIM bisa dilakukan dengan mendatangi langsung Mapolres Indramayu.

Lain halnya dengan SIM Keliling Majalengka yang dibuka Polres Majalengka di Terminal Cipaku, Kadipaten, hari ini.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster di Kota Cirebon 1 Desember 2022, Puskesmas ini Sediakan Vaksin Booster 2 untuk Lansia

Di Kabupaten Kuningan, Polres Kuningan menjadwalkan layanan SIM Keliling Kuningan hari ini di Alun alun Luragung pukul 08.30 WIb hingga selesai.

Pelayanan SIM Keliling Kota Cirebon, SIM Keliling Kabupaten Cirebon, SIM Keliling Majalengka, SIM Keliling Kuningan, dan SIM Keliling Indramayu, hanya untuk perpanjangan SIM A dan SIm C.

Halaman:

Editor: Erika Lia L

Tags

Artikel Terkait

Terkini