TV Hotel dan Media Penampil Digital Jadi Fokus Perangkat Solusi Bisnis

- Kamis, 6 April 2023 | 13:41 WIB
LG TV Hotel dan Media.  ((PT LG Electronics Indonesia ))
LG TV Hotel dan Media. ((PT LG Electronics Indonesia ))

JAKARTA,AYOCIREBON.COM — PT. LG Electronics Indonesia (LG) perkenalkan perangkat inovatif bagi pemenuhan kebutuhan pelaku bisnis. Tahun ini, perusahaan berbasis di Korea Selatan tersebut fokus pasarkan TV hotel di Indonesia.

Head of IT dan ID B2B LG Electronics Indonesia, Agustian Yusetia, mengatakan laju pengembangan perangkat pintar bagi jajaran TV hotel menjadi solusi kemudahan dan biaya lenih efisien bagi pelaku bisnis perhotelan.

"Bersama laju pengembangan perangkat pintar bagi pengguna langsung, jajaran TV hotel ini disiapkan untuk memberikan pengalaman kepintaran yang sama bagi tamu sekaligus solusi kemudahan dan biaya lebih efisien bagi pelaku bisnis perhotelan," katanya, Kamis 06 April 2023.

TV Hotel resolusi 4K Ultra HD dengan berbagai kepintaran, maka akan memanjakan tamu yang datang, LG juga memperkenalkan berbagai varian media penampilan digital inovatif mendukung komunikasi bisnis lebih efektif.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Nuzulul Quran PDF Bahasa Indonesia: Sejarah dan Amalan Nuzulul Quran

Baca Juga: Begini Cara Meraih Malam 1.000 Bulan Lailatul Qodar Kata Utadz Adi Hidayat

Pada tahun ini, LG menawarkn seri TV untuk kebutuhan komersial, dalam LG UQ series koleksi lengkap yang menawarkan bentang layar hingga 86 inci, menawarkan resolusi 4K Ultra HD.

Ada tiga model pilihan layar, masing-masing modelnya yaitu UQ751C untuk layar dari 43 inci hingga 65 inci, UQ801C dengan layar 75 inci serta UQ901C yang bentang layarnya mencapai 86 inci.

Kecerdasan fungsi smart TV hadir dengan penuh platfrom LG WebOS Smart TV, diperkara dengan berbagai aplikasi populer seperti Netflix, Disney Hotstar dan lainnya. Keseluruhan koleksi ini dilengkapi dengan LG zmagic Remote Control untuk kemudahan navigasinya. Bagi penggemar film, fitur Active HDR membuat tamu dapat menikmati berbagai film dengan warna lebih dramatis.

TV ini juga cocok untuk tayangan olahraga, adanya Bluetooth Surrpund Ready membuatnya siap memberikan dimensi suara lebih melingkupi seluruh ruang membuat nuansa seperti di tengah stadion, dengan fitur Sport Alest bakal memberi pengingat jadwal tim favorit agar tidak ketinggalan.

Selain itu, TV ini juga memudahkan pecinta game mememiliki pengalaman terbaik dalam kamar hotel melalui fasilitas HGiG. Mengenali performa kualitas gambar fasilitas ini melakukan pengaturan grafis HDR.

TV ini diperkaya terapan lapisan khusus conformal pada papan sirkuit utama kelistrikan, yang berguna meningkatkan perlindungan dari resiko kerusakan akibat cuaca lingkungan, seperti hotel yang berdekatan dengan laut.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Sugamu Malam Ini, 6 April 2023: Pulang Belanja, Namira Dibuat Marah Besar Oleh Sakinah

Penyederhana konektivitas tanpa perlu ruang dan perangkat tambahan melalui fungsi LAN out pada TV Hotel LG ini, mengelola LAN virtual mengatur ID bagi tiap perangkat terhubung melalui menu pada layar TV.

Halaman:

Editor: Lita Andari Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini