bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank, Terbaik Salurkan Kredit Perumahan

- Jumat, 25 Februari 2022 | 13:51 WIB
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini. (Dok. bank bjb)
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini. (Dok. bank bjb)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM– PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Best Regional Development Bank for The Highest Growth in Housing Loan.

Penghargaan diterima Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dalam ajang Duo Award Indonesia Property and Bank XVI dan Indonesia MyHome Award V Tahun 2022, secara virtual pada, Kamis, 24 Februari 2022.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini mengatakan, penghargaan bergengsi yang diraih bank bjb ini karena menjadi Bank Pembangunan Daerah Terbaik dengan Pertumbuhan Tertinggi dalam segmen Kredit Pemilikan Rumah.

"bank bjb merasa terhormat dan bangga karena meraih penghargaan dari Indonesia Property & Bank. Semoga penghargaan ini semakin memacu bank bjb untuk meningkatkan penyaluran kredit pemilikan rumah," ujar Suartini.

Demi mendorong kinerja kredit perumahan, bank bjb gencar melakukan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak mulai dari pemerintah, BUMN hingga pengembang perumahan.

Terbaru, bank bjb melakukan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan sebagai bank penyalur kredit Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Program MLT BPJS Ketenagakerjaan merupakan fasilitasi pembiayaan perumahan bagi pekerja, berupa Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP).

Selain itu, bank bjb juga gencar melakukan akad massal dengan pengembang perumahan di berbagai wilayah Indonesia demi mendorong penyaluran KPR FLPP.

bank bjb tercatat sebagai salah satu bank terbaik dalam penyaluran produk FLPP.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:39 WIB

Ikuti Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM di Palembang

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:21 WIB