Geber All New R15 Connected Dalam Euforia bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika di Bali

- Rabu, 16 Maret 2022 | 13:51 WIB
Event touring All New R15 Connected Series bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika menyambangi Bali menyambut perhelatan akbar MotoGP. (dok. Yamaha)
Event touring All New R15 Connected Series bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika menyambangi Bali menyambut perhelatan akbar MotoGP. (dok. Yamaha)

AYOCIREBON.COM - Akhir pekan ini, Minggu 13 Maret 2022, bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menyambangi Bali setelah sukses digelar di Jakarta dan Bogor, Semarang lalu Surabaya. Event touring All New R15 Connected Series sekaligus menyambut perhelatan akbar MotoGP Mandalika ini, menjadi aktivitas yang ditunggu-tunggu bagi para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans.

Menggeber All New R15 Connected Series dengan semangat bLU cRU dalam euforia menjelang diadakannya MotoGP Mandalika ini memberikan pengalaman istimewa tak terlupakan. Perjalanan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” pun berlanjut di Bali weekend ini dengan melibatkan blogger dan KOL. Berkendara dengan generasi terbaru R Series sambil menikmati keindahan “Pulau Dewata” membuat touring terasa menyenangkan.

Para peserta mengawali keseruan riding All New R15 Connected Series dari Yamaha Flagship Shop Bali yang terletak di kota Denpasar. Di lokasi tersebut terlebih dahulu diadakan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Semua peserta diingatkan mengenai pentingnya keselamatan berkendara yang wajib diterapkan saat berkendara termasuk ketika touring.

Selain itu, bLU cRU Indonesia yang maknanya menjangkau luas bagi semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport, baik di lintasan on road maupun off road, memiliki tujuan untuk menciptakan kebanggaan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya. Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara. Serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam keluarga bLU cRU ini.

”Agenda bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” tiba juga di Bali dan keseruan event ini sangat terasa sepekan sebelum penyelenggaraan MotoGP Mandalika. Mereka yang berpartisipasi juga dapat merasakan atmosfer spirit bLU cRU Indonesia dan saling terkoneksi sebagai bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Ditambah dengan sensasi berkendara All New R15 Connected Series yang memberikan pengalaman baru, event bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” ini sangat memorable,” papar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS Bali.

Berpartisipasi dalam kegiatan ini memberikan kebanggaan bagi para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang menempuh rute ke beberapa titik menarik. Dari area Yamaha Flagship Shop Bali, mereka memacu All New R15 Connected Series menuju Rock Bottom Jimbaran yang memiliki tanjakan curam. Di sini performa motor sport terbaru Yamaha itu teruji dengan maksimal dimana biker dapat menaklukannya dengan mulus tanpa kendala. Puas membuktikan kemampuan All New R15 Connected Series di area menantang itu, petualangan diteruskan ke Pantai Melasti untuk mengejar pesona sunset di sana. Berbekal keunggulan fitur-fitur berkelas All New R15 Connected Series, mendukung dalam melewati karakter jalanan naik turun dan belokan menuju Pantai Melasti. Merasakan handling yang mumpuni dan dapat bermanuver optimal menggunakan All New R15 Connected Series, turut mengantarkan peserta mencapai lokasi membawa pengalaman berkendara yang baru.

”Menghabiskan akhir pekan kali ini bergabung dalam kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” menjadi momen yang akan selalu saya ingat. Terutama lagi saya bisa riding motor All New R15M Connected ABS dalam acara Yamaha ini, tentunya sangat berkesan. Untuk pertama kalinya dengan motor ini saya bepergian ke Rock Bottom Jimbaran dan dapat menaklukan tanjakan curam di sana terbantu fitur Quick Shifter sehingga dapat melakukan penambahan gigi tanpa menarik kopling. Selain itu juga didukung VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat tenaga motor ini maksimal di setiap putaran mesin. Dalam touring ini saya juga merasakan fungsi Traction Control System yang menjaga ban belakang tidak kehilangan traksi saat motor sedang berakselerasi. Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) juga membuat pengereman optimal dan suspensi USD (Up Side Down) meningkatkan handling. Overall motor ini sangat berkelas dan keren banget big bike look,” papar Keysa Mahesa, peserta event ini yang merupakan seorang KOL.

Selanjutnya bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” akan menuju Mandalika dalam momen puncak pelaksanaan event ini sekaligus menjadi bagian dari semarak perhelatan akbar MotoGP di Indonesia. Ikuti terus keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” dan bangga berkendara All New R15 Connected Series !

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini