Giat Latih Konsumen, Instruktur bLU cRU Offroad Aktif Tingkatkan Skill Up

- Rabu, 16 Maret 2022 | 13:58 WIB
Yamaha Riding Academy (YRA) gelar kegiatan bLU cRU Offroad bagi para pengguna WR 155 R dan pelatihan Skill Up instruktur bLU cRU Offroad. (dok. Yamaha)
Yamaha Riding Academy (YRA) gelar kegiatan bLU cRU Offroad bagi para pengguna WR 155 R dan pelatihan Skill Up instruktur bLU cRU Offroad. (dok. Yamaha)

AYOCIREBON.COM - Yamaha Riding Academy (YRA) aktif mengadakan kegiatan bLU cRU Offroad baik itu bagi para pengguna WR 155 R maupun memberikan pelatihan Skill Up instruktur bLU cRU Offroad di berbagai wilayah Indonesia. Di dalam aktivitas bLU cRU Offroad terdapat edukasi yang menjadi bekal pengetahuan yang bermanfaat untuk berkendara off road.

Banyak aktivitas bLU cRU Offroad telah dilaksanakan dimana para instruktur memberikan pembelajaran teknis berkendara off road yang tepat kepada konsumen dan komunitas. Panduan dari instruktur tersebut mengajarkan peserta mengenai pentingnya mempraktekkan cara berkendara yang benar dalam menghadapi berbagai karakter jalur menantang.

Para instruktur bLU cRU Offroad telah banyak melakukan pengajaran kepada konsumen dan komunitas, namun tidak berhenti sampai di situ saja karena instruktur juga terus membangun Skill Up yang dibutuhkan untuk menebarkan ilmu mengendarai motor off road Yamaha secara lebih luas lagi, khususnya saat ini yang gencar diadakan bagi konsumen dan komunitas WR 155 R. Para instruktur bLU cRU Offroad di area-area pun terus mempertajam skill mereka. Seperti yang sudah dilaksanakan pada bulan Maret ini, barisan instruktur area Jabodetabek mendapatkan pelatihan Skill Up dari trainer bLU cRU Offroad di sirkuit Yonhub Jatijajar, Depok.

”Para instruktur bLU cRU Offroad aktif mengadakan pelatihan bagi pengguna WR 155 R dalam edukasi bLU cRU Offroad. Selain itu instruktur juga terus meningkatkan skill yang dibutuhkan saat menyuguhkan training berkendara off road kepada konsumen dan komunitas. Untuk itu, trainer berpengalaman dari Yamaha Riding Academy (YRA) pun giat membagi ilmu mereka kepada para instruktur agar bersama-sama dapat memberikan pelatihan yang bermanfaat bagi pecinta aktivitas off road khususnya yang menggunakan WR 155 R,” ungkap Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Instruktur yang mengikuti pelatihan bLU cRU Offroad menyebutkan pentingnya memperoleh bekal pengetahuan mengenai panduan teknis berkendara yang tepat. Terlebih lagi skill up yang dibutuhkan sebagai panduan kepada pengguna motor off road Yamaha seperti WR 155 R.

”Saya kerap mengisi program bLU cRU Offroad melatih konsumen dan komunitas khususnya pengguna WR 155 R. Dan untuk menambah ilmu teori dan praktek yang saya miliki, saya mengikuti pelatihan Skill Up yang diberikan oleh trainer Yamaha Riding Academy (YRA). Dengan menjadi bagian dari pelatihan ini, saya bisa mendapatkan banyak pengetahuan yang bermanfaat untuk diri saya sendiri lalu menyebarkannya kepada publik yang berkendara motor off road Yamaha WR 155 R, sehingga makin menikmati untuk harian atau kegemaran terabasan. Program bLU cRU Offroad ini sangat menarik untuk diikuti dan saya pun bangga bergabung dengan keluarga bLU cRU Indonesia,” tutur Hendri Anto, salah seorang instruktur bLU cRU Offroad.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini