Yamaha Lexi dengan Tampilan Corak dan Warna Baru

- Selasa, 12 April 2022 | 16:23 WIB
Yamaha Lexi dengan corak dan warna baru.
Yamaha Lexi dengan corak dan warna baru.

AYOCIREBON.COM -- Baju baru disematkan kepada Yamaha Lexi, skuter matik andalan Yamaha Indonesia di kelas 125 cc, Selasa, 5 April 2022. Kini, skutik tersebut memiliki varian warna matte green yang sebelumnya sudah dimiliki oleh jajaran XMAX dan All New NMAX 155 Connected.

Yamaha, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, jaringan Ayoindonesia.com, membeberkan bahwa Yamaha Lexi Standard penyegaran lewat penyematan grafis anyar dengan desain minimalis berkelir emas. Pembaruan ini diharapkan memberi kesan mewah serta elegan.

“Warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tidak hanya varian Standard, update warna juga diterima varian Yamaha Lexi S. Di sini warna Prestige Silver dibuat menjadi lebih terang dan berkilau sehingga semakin maksimal dalam mengekspos siluet lekukan body motor.

Sementara varian Matte Blue serta Matte Black kini dibuat menjadi lebih solid untuk menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Hal ini pun turut berlaku untuk warna Matte Black yang ada pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Yamaha Lexi dipacu mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang bertenaga dan efisien konsumsi bahan bakar. Suara mesin diklaim lebih halus saat motor dinyalakan berkat penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

Harga Yamaha Lexi, yang tersedia dalam tiga varian yakni Lexi Standar, S dan S ABS, mulai Rp 25,5 juta.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini