Yamaha Raih 3 Penghargaan di IIMS 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Primadona

- Kamis, 14 April 2022 | 16:04 WIB
Yamaha raih 3 penghargaan di International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022) dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected jadi Primadona.
Yamaha raih 3 penghargaan di International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022) dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected jadi Primadona.

AYOCIREBON.COM - Ajang pameran bergengsi International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022) yang digelar selama 11 hari dari tanggal 31 Maret 2022 – 10 April 2022 resmi ditutup. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang turut berpartisipasi memamerkan produk-produk unggulannya, berhasil membawa pulang prestasi membanggakan. Tidak tanggung-tanggung, Yamaha sebagai brand sepeda motor yang mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, di antaranya Best Booth Motorcycle, Most Tested Motorcycle Choice untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Best Trail Adventure untuk Yamaha WR155R.
 
Antusiasme para pengunjung terhadap beragam produk unggulan Yamaha yang ditampilkan sangat tinggi. Setiap produk ditampilkan secara menarik sesuai kategori, didukung keunggulan masing-masing produk Yamaha yang ditawarkan, sukses menarik minat para pengunjung sehingga membuat booth Yamaha selalu ramai terlebih di akhir pekan. Beberapa produk yang paling menarik perhatian pengunjung, seperti Yamaha Fazzio, MAXI Yamaha, serta model konsep terbaru Yamaha E01.
 
”Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya selama pameran IIMS 2022. Rasa penasaran para pengunjung yang sangat besar membuat Yamaha menjadi salah satu booth sepeda motor yang paling banyak diminati dan dikunjungi sehingga dapat membawa pulang penghargaan Best Booth Motorcycle. Kami senang dan bangga diberikan kepercayaan untuk mendapatkan penghargaan ini, hal ini tentunya karena peran konsumen yang selalu mendukung Yamaha. Apresiasi ini sungguh memotivasi kami untuk terus semangat dalam berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen setia Yamaha. Bersama filosofi Kando terus menjadi spirit Yamaha dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan kami,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
 
Hadir dengan konsep semangat “Together, We are The Champion”, membawa Yamaha menjadi jawara booth sepeda motor dengan luas lebih dari 120 SQM. Booth yang menggambarkan perjalanan serta mencerminkan semangat atas hasil pencapaian luar biasa Yamaha yang membanggakan, semakin memperkuat identitas Yamaha sebagai produsen sepeda motor yang unggul dan dipercaya masyarakat melalui produk-produk unggulan Yamaha.
 
Mulai dari skutik premium Maxi Yamaha yang membuat konsumen #banggaMAXImal, diikuti line up skutik 125 Yamaha yang konsisten menjadi pilihan favorit berkendara harian, mengakomodir para pecinta Motorsport dengan varian lengkap motor livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU yang menampilkan Yamaha YZR-M1 sebagai motor balap sang juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Serta memberikan tempat bagi para pecinta Motorsport Heritage di area Yard Built dengan hadirnya All New XSR 155 custom dari para builder professional. Dan area panggung utama yang diisi motor konsep E01 berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle) sebagai update inovasi teknologi terbaru Yamaha yang ramah lingkungan untuk mobilitas masyarakat di masa depan.

Susunan produk lengkap yang dapat disesuaikan kebutuhan dan karakter konsumen, menjadi daya tarik yang terus mengundang perhatian. Salah satunya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sebagai pendatang baru di tahun 2022 yang paling menyedot perhatian para pengunjung di ajang IIMS 2022. Terbukti motor skutik 125 cc ini dinobatkan menjadi Most Tested Motorcycle Choice yaitu sepeda motor yang paling banyak di tes ride oleh pengunjung selama IIMS 2022.
 
 
Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memang memiliki daya tarik karena beragam keunggulan yang dihadirkan, mulai dari keunggulan desain berkelas, teknologi terbaru dan beragam fitur premium yang dirancang menunjang gaya hidup masa kini. Maka tidak heran jika selama pameran IIMS 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi primadona yang paling ramai dikunjungi konsumen. Selain menarik konsumen dari tampilannya yang berkelas dengan desain baru yang simple dan modern, rasa penasaran konsumen untuk mencoba keandalan skutik 125cc dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start dan Y-connect ini juga sangat tinggi. Setelah konsumen membuktikannya dengan kesempatan test ride di IIMS 2022, respon positif semakin meningkat terbukti Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menjadi motor terlaris disusul oleh kategori MAXI Yamaha, NMAX, Aerox, dan Lexi selama IIMS 2022.

Selain prestasi yang dibawa dari line up produk 125 Yamaha, area motorsport turut menyumbang prestasi dengan produk Yamaha WR 155 R sebagai “The Real Adventure Partner” yang semakin terbukti ketangguhannya dengan penghargaan Best Trail Adventure di ajang pameran IIMS 2022. Prestasi ini semakin membuktikan keunggulan motor dual purpose yang dirancang untuk mendukung mobilitas konsumen di beragam kondisi jalan dan menaklukan beragam trek offroad. Semakin istimewa, keunggulannya juga didukung beragam respon positif para penggunanya yang kini bisa menjadi bagian keluarga bLU cRU Indonesia dengan mengikuti berbagai aktivitas bLU cRU off-road.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Sukseskan Kawasan Bakauheni Harbour City

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:07 WIB