Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Best CEO Awards 2022

- Rabu, 20 April 2022 | 19:18 WIB
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi diganjar penghargaan sebagai Indonesia Best CEO in Regional Development Bank Category dalam event Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employees' Choice) 3rd Anniversary. (Dok. bank bjb)
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi diganjar penghargaan sebagai Indonesia Best CEO in Regional Development Bank Category dalam event Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employees' Choice) 3rd Anniversary. (Dok. bank bjb)

JAKARTA, AYOCIREBON.COM- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) terus mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dari berbagai lembaga.

Penghargaan kali ini diraih Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi sebagai Indonesia Best CEO in Regional Development Bank Category dalam acara Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employees' Choice) 3rd Anniversary.

Acara yang digelar The Iconnomics tersebut berlangsung secara hybrid pada Rabu, 20 April 2022.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi menyampaikan apresiasi atas penghargaan Indonesia Best CEO Awards 2022 tersebut.

"Penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja keras seluruh insan bank bjb dan akan menambah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja bank bjb," ujar Yuddy.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi saat menerima penghargaan sebagai Indonesia Best CEO in Regional Development Bank Category dalam event Indonesia Best CEO Awards 2022 (Employees' Choice) 3rd Anniversary secara hybrid. (Dok. bank bjb)

kepemimpinan Yuddy Renaldi, bank bjb berhasil tetap tumbuh positif di tengah pandemi dengan mencatatkan laba bersih tahun buku 2021 sebesar Rp2,02 trilliun, yang didukung portofolio bisnis yang sehat dengan rasio non performing loan (NPL) hanya 1,24% dan pencadangan yang memadai dengan cakupan 150,8%.

Selain itu, total aset bank bjb juga tumbuh positif pada angka 12,4% atau sebesar Rp158,4 triliun dan menjadi yang terbesar di antara BPD di Indonesia atau termasuk dalam 14 besar di Industri perbankan Nasional.

Yuddy menjelaskan, bank bjb melakukan transformasi digital untuk meningkatkan kinerja, memperluas pasar, dan mengefisienkan bisnis melalui pengembangan layanan digital agar menjadi hybrid bank.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini