Loker Cirebon: 2 Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo subsidiary PT Gudang Garam Tbk Dibuka untuk 18 Orang

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:02 WIB
Loker Cirebon: 2 Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo subsidiary PT Gudang Garam Tbk Dibuka untuk 18 Orang (Pexels/Tima Miroshnichenko)
Loker Cirebon: 2 Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo subsidiary PT Gudang Garam Tbk Dibuka untuk 18 Orang (Pexels/Tima Miroshnichenko)

AYOCIREBON.COM -- PT Surya Madistrindo membuka lowongan kerja bagi para pencari loker Cirebon. Simak posisi dan persyaratan melalui tulisan di bawah ini.

PT Surya Madistrindo membuka lowongan kerja bagi 18 orang bagi para pencari loker Cirebon untuk mengisi formasi yang kosong di bagian OMT (salesman) dan Asisten Operasional (driver).

Adapun batas akhir loker Cirebon dari perusahaan ini yakni pada 31 Juli 2022. Lantas apa saja persyaratan yang harus disiapkan untuk melamar lowongan kerja tersebut?

PT Surya Madistrindo adalah perusahaan yang dimiliki oleh PT Gudang Garam Tbk. untuk menjalankan distribusi produk-produk sigaret Gudang Garam.

Baca Juga: Update Terbaru BWF World Ranking Juni 2022, Ganda Pramudya/Yeremia Naik Kelas

Berikut ini persyaratan lowongan kerja di PT Surya Madistrindo melansir dari Instagram Pengantar Kerja milik Disnaker Kota Cirebon.

1) Operation Management Talent (OMT) 15 Orang

Persyaratan:
1. Pria, usia maksimal 28 tahun
2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
3. IPK minimal 3.00
4. Memiliki SIM A dan C
5. Dapat bekerja sama dengan tim
6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Pelamar lowongan kerja OMT dapat mengirim CV dan berkas lamaran melalui aplikasi KLOB dengan cara mengakses link di sini

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Sukseskan Kawasan Bakauheni Harbour City

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:07 WIB